Warga Desa Mekarsari Sambut Pengaspalan Jalan Oleh Satgas TMMD Ke 109 Kodim 0612/Tasikmalaya -->

Warga Desa Mekarsari Sambut Pengaspalan Jalan Oleh Satgas TMMD Ke 109 Kodim 0612/Tasikmalaya

27 Sep 2020, September 27, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar Tasikmalaya- Kegiatan Satgas TMMD Ke 109 Kodim 0612/ Tasikmalaya yang dilaksanakan di Desa Mekarsari Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya yang dimulai pada hari Selasa (22/09/20) disambut baik oleh warga masyarakat desa Mekarsari, apalagi dengan program TMMD yang sangat membantu terhadap infrastruktur di daerah baik fisik ataupun non fisik. 

Pengaspalan yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke 109 Kodim 0612 Tasikmalaya yang sedang berjalan di hari ke 5 membuat warga masyarakat sekitar merasa senang, apalagi ruas jalan yang menghubungkan antara desa Mekarsari dan desa Cibahayu sudah hampir 30 tahun tidak pernah di aspal.

Menurut warga sekitar kampung Torowek yaitu Ibu Euis mengatakan bahwa dengan adanya pengaspalan jalan oleh satgas TMMD atau dari TNI ini merasa senang dan terbantu karena dengan dibangunnya jalan ini bisa lebih mempersingkat waktu dan lebih dekat menghubungkan antara desa Mekarsari dan desa Cibahayu. Ucapnya.

Selain ibu Euis juga yang didampingi ibu Resti, ibu Reni dan Ibu - Ibu lainnya selaku warga Torowek berharap dengan adanya pengaspalan jalan ini yang sudah hampir 30 tahun lebih tidak di aspal, kami selaku warga berharap bisa memajukan dan meningkatkan perekonomian kami selaku warga masyarakat sehingga hasil dari para petani dikampung ini bisa lebih cepat pengirimannya melalui jalan yang dibangun sekarang ini tidak jauh lagi memutar jalannya. Harapnya 

"Intinya kami disini bersama warga lainnya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak - bapak dari TNI atas terealisasinya jalan penghubung dua desa ini, semoga semua kebaikannya kepada kampung kami ini dibalas oleh Allah SWT dengan berlipat ganda, karena kami warga masyarakat disini mungkin tidak bisa membalasnya atas kebaikan Bapak - bapak TNI akan tetapi hanya do'a yang bisa kami berikan selaku warga disini." Pungkasnya.

(Red)

TerPopuler