Header Ads

Warga Tumplek Saksikan Kades Marga Asih Resmikan Lapang Bola voli Ivo Mitra Jaya





Aspirasijabar | kab Bandung,
Peresmian Lapangan Bola Voli IVO MITRA JAYA. di Lingkungan Rw II kp. Cikaramajaya Desa marga Asih.
Yang di resmikan oleh kepala Desa Marga Asih " YAYAN, pada jum'at pagi jam 9:00 wib. yang di dampingi oleh para staf Desa. Ketua Rw II dan para Tokoh pemuda kp. Cikaramajaya,beserta sesepuh kampung.

Dalam Acara Kegiatan peresmian lapang bola voli IVO MITRA JAYA. yang Di awali dengan gunting pita, oleh kepala Desa Marga Asih. Yang di dampingi para stap Desa. bersama tokoh masyarakat dan pemuda. sebagai tanda telah diresmikanya lapangan bola voli Ivo mitra jaya. Hampir semua warga Rw II dalam kesempatan ini hadir antusias menyaksikan acara epresmian lapang bola boli kp cikaramajaya desa Marga Asih kec Cicalengka kab bandung.
"Jum'at 10/09/2020.


Menurut Yayan, yang dilansir media Aspirasijabar di sela-sela acara menuturkan" Kegiatan ini merupakan salah satu Rasa kebersamaan warga cikaramajaya khususnya Rw II, dengan membangun sarana lapangan bola voli.dan sudah kewajiban kepala Desa untuk mendukungnya, Apalagi keinginan warganya yang antusias ,mengundang kami selaku kepala Desa.
Untuk suatu acara kalau ada keinginan untuk hadir ya," harus siap"ungkap yayan." Apalagi ini momen terbaik warganya ,dimana bidang olah raga bola voli sangat diminati warganya.
Dengan tetap himbau warga dengan mematuhi protokoler covid di masa pandemi.selalu pake masker bila pergi keluar kalau ada kepentingan.


Untuk meningkat seni dibidang olah Raga yang ada Di Desa Marga Asih.khususnya warga Rw II.Antusias warga khususnya, para pemuda yang ada di kp cikaramajaya,
Berkeinginan mempunyai lapang bola volly sendiri.


Dan kebetulan warga Rw II kp.cikaramajaya. belum mempunyai sarana lapangan Bola Voli.secara kebetulan pula, ada warga yang mempunyai lahan,dan memperbolehkan untuk dibuatkan lapang bola voli dilahanya.
Dengan adanya lapangan bola voli. di kp. Cikaramajaya, semoga para pemuda, khususnya warga Rw II, umumnya Warga Desa Marga Asih.


Dan Bisa lebih meningkatkan lagi,kreatipitas dibidang olah raga bola voli,tidak menutup kemungkinan akan tumbuh bibit - bibit baru yang bisa menjadi atlit olah raga.
Minimal bisa ikut iven turnamen diluar Desa dan menjadi juara, dan bisa membawa harum nama Desa Marga Asih" pungkas yayan.(yp)


No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.