Header Ads

BUPATI PURWAKARTA SERAHKAN MOBIL MASKARA DARI PEMPROV JABAR UNTUK KADES LINGGASARI




Aspirasijabar || Purwakarta - Sebanyak enam desa berkatagori mandiri dan berprestasi mendapat kendaraan Mobil Maskara Kampung Juara (Maskara) dari Gubernur Jawa barat Ridwan Kamil.
Penyerahan mobil Multiguna Maskara di depan Kantor DPMD Kab. Purwakarta, Rabu 30/09/2020.

Gubernu Jabar Ridawan Kamil menyalurkan Maskara ke enam desa di Kabupaten Purwakarta, tentunya desa yang masuk berkatagori Mandiri atau desa Juara.
Maskara ini bisa dimanfaatkan untuk berbagai hal, seperti halnya Da'wah keliling, nonton bareng pertandingan sepak bola dan penyuluhan dan himbauan program keliling di seantero desa atan kecamatan.

Menurut Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan saat di konfirmasi media di ruang kerjanya (30/09) mengatan alhamdulillah dua desa di Kecamatan Darangdan yang telah menerima Maskara, yaitu Desa Nangewer menerima Maskara pada tahun-2019 kemudian tahun ini 2020 Desa Linggasari, untuk itu atas segala perhatiannya pihak Pemkab Purwakarta dan pihak Provinsi Jawa Barat kami ucapkan terima kasih "Ujar Camat Darangdan"

Ditempat terpisah Kepala Desa Linggasari Budi Sahbudin mengatakan rasa bangga dan syukur dengan menerimanya Maskara, mudah mudahan saja bermamfaat bagi kita semuanya khususnya bagi warga Desa Linggasari, hal itu kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Gubernur Jabar bapak Ridwan Kamil khususnya kepada Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Muspika. "Pungkasnya"
(Bah Endang)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.