Header Ads

DANREM 061/SK PIMPIN ZIARAH NASIONAL

Aspirasijabar | Bogor- Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-75 Tentara Nasional Indonesia tahun 2020, Danrem 061/SK Pimpin Upacara ziarah nasional yang dilaksanakan di Taman makam pahlawan Dreded jalan pahlawan Kecamatan Bogor Selatan kota Bogor , Jumat ( 2/10/ 2020 ).

Upacara peringatan yang dilaksanakan dalam kondisi Pandemik, diadakan secara sederhana dan dihadiri oleh Danlanud ATS, Walikota Bogor, Kasrem 061/SK, Dandim 0606/KB, Para kasi rem 061/Sk, Para pasi kodim 0606/KB, Para Kapolsek jajaran Polresta Bogor dan juga para danramil jajaran kodim 0606/KB, dengan menerapkan protokol Kesehatan, Sebagai Danup Mayor inf Diki Agusyrio ( pasi log rem 061/SK) dan Irup danrem 061/SK ( Brigjen TNI Agus Subiyanto ).
Rangkaian upacara dimulai dengan laporan Komandan Upacara kepada Danrem 061/SK yang bertindak sebagai Inspektur Upacara untuk kemudian berlanjut dengan mengheningkan cipta yang dipimpin Inspektur Upacara. Selepas upacara, Danrem 061/SK bersama dengan  rombongan melanjutkan ziarah ke makam para pahlawan dan juga memberikan penghormatan dengan meletakkan karangan bunga.

Dalam keterangannya, Brigjen Agus Subiyanto mengatakan bahwa sepanjang sejarah berdirinya bangsa ini, Indonesia telah menghadapi berbagai rintangan, dan saat ini bangsa Indonesia pun Tengah mengalami Wabah Pandemik Global Covid-19 seperti negara lainnya.

Namun ia berharap untuk melewati semua ini, semua elemen masyarakat harus bersatu dan saling bersinergi, juga kepada TNI.

( Pangen 061/SK )

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.