Header Ads

DPC PAPRTAI GERINDRA KAB BANDUNG GELAR RAPAT KORDINASI DAN KONSULIDASI, DALAM MENYAMBUT PILKADA 2020 SEKALIGUS LANTIK PARA PENGURUS PAC DAN RANTING





Aspirasijabar | kab Bandung,
Rapat kordinasi dan konsilidasi yang diadakan di Dewan pengurus Gelindra
Untuk pengukuhan (Sk) pengurus Pac dan Ranting Kec. Cicalengka kab. bandung.


Acara yang dilaksanakan pada minggu tgl 4/09/2020. Bertempat di villa Bunda Desa Tanjung Wangi. kecamatan Cicalengka.
Dengan para tamu undangan yang hadir dalam kesempatan tersebut, ketua Pac kec cicalengka, cikancung,serta para ketua ranting yang di didapil IV.
Serta hadir pula Dalam acara kegiatan tersebut ketua. DPC kab Bnadung H.yayat Hidayat.

Dalam sela kegiatan H. Yayat Hidayat menungkapkan,"kami ber keinginan kedepanya, ada pigur calon untuk kab bandung untuk kec cicalengka.kami hadir disini seklaigus melantik serta penyerahan Sk, para calon ketua Pac dan para ketua Ranting Desa.
Dalam acara pelantikan, ada 11Desa. yang ada di davil IV. Yang dilantik.


Dan kami berkinginan, dari partai gerindra baik ketua Pac atau Ranting berani,kedepanya punya niat, untuk mencalon kan anggota Dewan,tapi harus dengan loyal litas dan dedikasi yang tinggi,untuk pigur menjadi calon anggota Dewan kedepanya."ungkapnya.




Ditambahkan," H. Dedi Dewan Dapil IV. Dprd kab Bandung dari komisi B. mengatakan,"
Bahwa partai gerinda adalah komando,dan punya misi ingin, ada perubahan untuk kab Bandung dan berharap semua KSB berkomunikasi,apalagi ada pembentukan struktural Pac baru,bisa lebih excis dalam pergerakan,untuk bersuara dalam menggandeng anggota Dewan.apalagi kita punya salah satu kader Calon wakil bupati dari Gerindra. mari kita dukung, salah satu pigur Calon wakil bupati kab bandung.






Mari kita bantu dalam pemilihan suaranya,kita sambut pilkada kabupaten bandung Periode 2020.
Mereka keluarga kita,mari bantu sosialisakan dilingkungan masing - masing, dimasa pencalonannya. "pungkas Dedi.


Ditambah pula oleh Dewan pengurus Cabang PAC Cicalengka," Nanjung Rahmanipa mengutarakan keinginannya,, kami berkeinginan, memajukan partai gerindra dan ingin melangkah lebih jauh dengan duduk di partai Gerindra sebagai ketua PAC Cicalengka.

Kami Sebagai generasi muda, yang berkreasi. kedepanya akan bikin gebrakan baru khusus dalam menyambut pilkada 2020.
Akan menggandeng kaum milenial, agar bisa ikut mendukung dan mengusung dukungan kami, salah satu pasangan calon bupati Usman Sayogi.kebetulan Beliau adalah, salah satu calon wakil bupati kab bandung.Pungkasnya.(yasman)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.