Kapolres Majalengka Silaturahmi Dengan PT Shoetown Ligung Beserta Serikat Pekerja PT. Shoetown Ligung -->

Kapolres Majalengka Silaturahmi Dengan PT Shoetown Ligung Beserta Serikat Pekerja PT. Shoetown Ligung

2 Okt 2020, Oktober 02, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso menggelar silaturahmi bersama PT. Shoetown Ligung Indonesia beserta serikat kerja di PT. Shoetown Ligung Indonesia, Jum'at (02/10/2020).

Silaturahmi yang digelar di Lingkungan PT Shoetown Ligung Indonesia ini selain untuk silaturahmi juga dan membahas penerapan protokol kesehatan di tempat kerja juga membahas kondisi tenaga kerja di masa pandemi covid-19.

“Penerapan protokol kesehatan di lokasi perusahaan ini dalam rangka upaya pencegahan Covid-19,” kata AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso.

Selain itu, Kapolres bersama PT Shoetown Ligung Indonesia dan Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Majalengka membahas kondusifitas tenaga kerja di Lingkungan PT Shoetown Ligung Indonesia. 

“Semoga pertemuan dan diskusi ini bisa menjadi tradisi untuk mendapatkan jalan terbaik atas persoalan-persoalan perburuhan, dan untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang selalu Kondusif di Wilayah Hukum Polres Majalengka” Tutup Kapolres. (Riyana)

TerPopuler