Header Ads

KENAL PAMIT DANRAMIL 1903 DARANGDAN BOJONG KAPTEN ARM BASRI TANJUNG KE KAPTEN ARM LUKMAN HAKIM


Aspirasijabar ||  Purwakarta - Kenal pamit juga menjalin silaturrohmi Komandan Koramil dari Kapten Armed Basri Tanjung ke Danramil  yang baru Kapten Armed Lukman Hakim dan semua Anggota jajaran Koramil Darangdan-Bojong, Kamis 01/10/2020 di aula Kecamatan Darangdan.

Acara kenal pamit tersebut dihadiri Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan, Danramil Darangdan Bojong Kapten Armed Basri Tanjung beserta Istri Hj. Dra N.Elizan selaku Ketua Persit Ranting-4 Koramil 1903 Darangdan- Bojong, di hadiri Danramil yang baru Kapten Armed Lukman.H beserta isteri Ny. Eka Sustiana selaku Ketua Persit Ranting-4 Koramil Darangdan-Bojong,
Kemudian di hadiri Kapolsek Darangdan Akp Subagyo, SH bersam anggota, Para Kasi/ Perangkat Kec. Darangdan, Kepala KUA H.Ahmad Rivai, S.Ag, Kepala Puskesmas Kec. Darangdan H.Marno, Ketua MUI Kec. Darangdan KH.Asep Abdussalam, S.Pdi di wakili Sekjen MUI Ustad Ade Sape'i, S.Pdi. Koordinator KB Kec. Darangdan Ade Sudrajat, Koordinator Mantri Tani Kec. Darangdan Satom,SP, Ketua UPK Binangkit Kec. Darangdan Naning Sariningsih, SH, Para Kepala Desa se-Kec.  Darangdan dan yang mewakilinya, juga para tamu undangan.
Sambutan sepatah kata dari Danramil lama Kapten Arm Basri Tanjung, dalam kesempatan ini memohon pamit dan maaf kepada semuanya khususnya kepada Pak Camat dan kepada Pak Kapolsek yang tentunya selama tiga tahun lebih menjadi Danramil di Koramil Darangdan banyak kesalahan, kehilapan dan kekuarangan, termasuk kepada para Kepala Desa se-Kec. Darangdan.
Kepada Danramil yang baru Kapten Arm Lukman Hakim selamat bertugas di Koramil Darangdan, tentunya Pak Lukman Hakim  ini bukan stok baru tapi beliau ini stok lama, kerena beliau ini pernah menjadi Danramil Darangdan sebelum saya, sebagai kesan dan pesan buat Pak Lukman di mohon supaya melanjutkan  program program yang selama ini kami jalankan semoga menjadi lebih baik, dan kepada semua anggota koramil, kami ucapkan terimakasih atas pengabdiannya kepada saya selama bertugas di Koramil Darangdan ini,
Kapten Basri menghimbau kepada masyarakat Darangdan, mengingat virus corona masih tetap mewabah maka mohon diperhatikan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran penularan covid-19. "Papar  Kapten Basri Tanjung"

Begitu juga sambutan singkat dari  Kapten Armed Lukman Hakim Komandan Koramil Darangdan yang baru, saya akan melaksanakan pesan dari Komandan Koramil Darangdan yang lama, terutama dalam pelaksakan program-program.
Alhamdulillah sesuai perintah dari pimpin saya bisa balik lagi ke Koramil Darangdan, setelah dari Koramil Darangdan dulu, saya pernah menjadi Danramil di Koramil Sukatani, kemudian di tarik ke Kodim 0619 Purwakarta menjadi Pasi Op Kodim Purwakarta, maka untuk itu saya diterima lagi menjadi Danramil Darangdan.
Kapten Lukman selaku pengurus gugus tugas covid-19 membenarkan apayang di sampaikan Pak Kapten Basri Tanjung virus corona masih tetap ada di sekitar kita, pakai lah masker bila keluar rumah. "Ujar Kapten Lukman Hakim"

Camat Darangdan Drs Al Idrus mengucapkan terimakasih kepada Komandan Koramil yang lama atas segala pengabdiannya selama tiga tahun lebih di Kec. Darangdan, mudah mudahan segala amal bhaktinya menjadi amal ibadah, juga kepada Komandan Koramil yang baru semoga melaksanakan tugas bersama kami di Kec. Darangdan ini ada dalam kelancaran "Pungkas Camat Darangdan"
     (Bah Endang)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.