Header Ads

Kunjungi Serikat Pekerja PT Shoetown, Kapolres Majalengka Sosialisasikan 3M Terapkan Protokol Kesehatan



Aspirasijabar.net - Majalengka, Dalam rangka memutus mata rantai dan menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso kunjungi dan silaturahmi ke PT. Shoetown Ligung Indonesia beserta serikat kerja di PT. Shoetown Ligung Indonesia, Minggu (4/10/2020).

Silaturahmi yang digelar di Lingkungan PT Shoetown Ligung Indonesia ini selain untuk silaturahmi juga dan mensosialisasikan 3M atau Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dengan penerapan protokol kesehatan  di tempat kerja juga membahas kondisi tenaga kerja di masa pandemi covid-19.

“Penerapan protokol kesehatan di lokasi perusahaan ini dalam rangka upaya pencegahan Covid-19, Selain itu, Kapolres Majalengka bersama PT Shoetown Ligung Indonesia dan Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Majalengka membahas kondusifitas tenaga kerja di Lingkungan PT Shoetown Ligung Indonesia.

Menurut orang no satu di Polres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso, hal tersebut dilakukan berupaya menggugah hati seluruh lapisan masyarakat khususnya para pekerja atau karyawan Pabrik untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas dalam rangka menghalau penularan Covid-19.

Tak hanya itu, Kapolres Majalengka terus lakukan Sosialisasikan 3M kepada Serikat Pekerja PT Shoetow Karena seperti kita ketahui, disiplin menjaga protokol kesehatan insyaallah akan melindungi kita dari kemungkinan terpaparnya virus tersebut, Dirinya menegaskan, protokol kesehatan bukan hanya slogan, tetapi harus benar-benar diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Ungkap Kapolres AKBP Dr.Bismo.

"Kita harus selalu memakai masker baik saat beraktifitas maupun di luar rumah, sering mencuci tangan pakai sabun. Jaga jarak fisik dan tidak berkerumun, hindari menyentuh benda yang tidak perlu di tempat umum dan menerapkan pola hidup sehat," jelas dia.

“Semoga pertemuan dan diskusi ini bisa menjadi tradisi untuk mendapatkan jalan terbaik atas persoalan-persoalan perburuhan, dan untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang selalu Kondusif di Wilayah Hukum Polres Majalengka” Tutup Kapolres (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.