Header Ads

Sambut HUT Ke-75 TNI, Kodim 0104/Atim Gelar Jum'at Berkah Berbagi, Dimasa Pandemi Covid-19



Aspirasijabar | Langsa- Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke - 75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2020, dengan Tema "Sinergi Untuk Negeri", Kodim 0104/Aceh Timur menggelar program Jum'at Berkah Berbagi, dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 dan khususnya kurang mampu, di wilayah Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur.

Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) yang di dampingi Ketua Persit KCK Cab XXI Koorcab Rem 011 PD IM Ny. Yessi Hasanul Arifin Siregar, mengatakan bahwa bantuan sembako ini kami berikan kepada masyarakat dalam rangka menyambut peringatan ulang tahun ke - 75 TNI tahun 2020.

“Sasaran bantauan ini yakni warga yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19, yang dilakukan secara serentak di wilayah Kota Langsa rombongan kami dan Kabupaten Aceh Timur oleh jajaran Koramil Kodim 0104/Atim, seperti yang kami laksanakan di Gampong Lengkong, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa ini, Jum'at (02-10-2020).

Ia menyebutkan, jangan melihat nilainya, namun ini adalah bentuk kecintaan TNI kepada masyarakat yang kami berikan secara tulus, ikhlas dan semangat sosial serta kemanusiaan, "katanya disela-sela kegiatan saat dikonfirmasi awak media.
“Kami Prajurit TNI tidak mengharap suatu imbalan atau balasan, dan ini mudah-mudahan bisa membantu mengurangi beban keluarga di masa pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini, ”sebutnya.

Menurutnya, melalui kegiatan berbagi semacam ini diharapkan dapat memberikan dampak yang positif, membantu warga masyarakat kurang mampu dilingkungan kita untuk berusaha meningkatkan kehidupan yang lebih baik ditengah-tengah masa pandemi Covid-19.

“Selain dalam rangka menyambut peringatan HUT ke - 75 TNI, semoga kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang dilandasi dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, guna tercapainya persatuan dan kesatuan dalam membangun NKRI, ”pungkas Dandim.

(Red)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.