Header Ads

Sambut HUT TNI Ke-75 Satgas Yonarmed 9 Kostrad Selenggarakan Khitanan Gratis Di Halmahera Utara




Aspirasijabar | HALUT- Satgas Yonarmed 9 Kostrad menyelenggarkan kegiatan khitanan gratis yang dilaksanakan di Pos Kotis Satgas Yonarmed 9 Kostrad yang berlokasi di Tobelo, Halmahera Utara.

Kegiatan tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (3/10/2020).

Mayor Afandi menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 75 yang akan jatuh pada tanggal 5 Oktober 2020 yang akan datang.

“Momen ini kami manfaatkan untuk melaksanakan berbagai macam kegiatan sosial yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar ”, ungkap Mayor Afandi.
Kegiatan ini dilaksanakan dengan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Halmahera Utara yang mengirimkan dokter dan perawatnya untuk membantu proses Khitan.

Sekretaris Kecamatan Tobelo dan PJ Kades Gosoma yang turut hadir pada kegiatan itu mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh Satgas, Hal tersebut disambut sangat baik oleh masyarakat  dan sangat membantu kepada masyarakat yang ingin melaksanakan Khitanan.

Mayor Afandi mengatakan bahwa berbagai macam kegiatan sosial lainnya akan digelar dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 75 ini.

(Red)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.