Header Ads

Wajib Patuhi Protokol Kesehatan Bagi Pengunjung Yang Masuk ke Mako Polsek Panyingkiran



Aspirasijabar.net - Majalengka, Polsek Panyingkiran dibawah pimpinan AKP Suparnanto, SH ditengah Pandemi Covid-19 mewajibkan kepada para pengunjung untuk memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Dalam hal ini aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah kepada masyarakat, dan juga personil yang keluar masuk Mako Polsek Panyingkiran Polres Majalengka.

"Terkait wajib pakai masker dan penerapan protokol kesehatan Covid-19 yang dikeluarkan oleh pemerintah ini.  Kami lakukan dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona, khususnya di wilayah hukum Polsek Panyingkiran Polres Majalengka" pungkas Kapolres Majalengka melalui AKP Suparnanto, SH.

Lanjut Kapolsek Panyingkiran menuturkan, Baik warga masyarakat maupun Personil Polsek Panyingkiran yang hendak memasuki Mako, harus pakai masker. Kemudian mengukur suhu tubuh dan mencuci tangan ditempat yang telah disediakan menggunakan sabun serta hand sanitizer.

"Untuk diluar internal Mako Polsek, kami personil Polsek bersama dengan Unsur Muspika, dan Instansi terkait juga melakukan Operasi Yustisi. Dalam hal ini baik siang maupun malam hari, serta dalam rangka penertiban protokol kesehatan Covid-19 khususnya di wilayah hukum Panyingkiran," ucap Kapolsek Panyingkiran.

Selanjutnya AKP Suparnanto, SH berharap, Semoga dengan apa yang kami lakukan, warga masyarakat bisa selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19, yaitu saat melaksanakan aktivitas di luar rumah. Sehingga bisa meminimalisir penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polsek Panyingkiran. (Riyana).

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.