Bantu Ringankan Beban Warga, Kapolsek Banjaran Bagikan Bantuan Sembako Berupa Beras Sekaligus Imbauan Penerapan 3M Prokes -->

Bantu Ringankan Beban Warga, Kapolsek Banjaran Bagikan Bantuan Sembako Berupa Beras Sekaligus Imbauan Penerapan 3M Prokes

30 Nov 2020, November 30, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Kapolsek Banjaran Polres Majalengka AKP Dundun Kusmalyadi bersama personil bagikan bantuan sembako terdampak covid 19 dan juga mengimbau warga untuk antisipasi Virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kecamatan Banjaran khususnya dan umumnya Kabupaten Majalengka, Senin (30/11/2020).

Kegiatan ini merupakan, rasa peduli dan empati Polri terhadap dampak Virus Corona dengan sasaran pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu dan terdampak covid lainnya penggali kuburan, pakir miskin, yatim Piatu dan jompo.

Adapun sembako yang dibagikan tersebut berupa paket  beras sebanyak 5 Kg pada giat ini Kapolsek Banjaran memberikan sembako kepada orang yatim piatu dan jompo secara dor todor.

Dalam kegiatan itu, Kapolsek Banjaran juga memberikan imbauan edukasi tentang penyebaran Virus Corona Covid-19 kepada warga masyarakatnya,agar patuhi memakai masker dan selalu jaga jarak dan selalu rutin mencuci tangan dengan sabun atau hand Sanitizer dan atau air bersih yang mengalir, hindari kontak langsung  tidak berkumpul di kerumunan masa.

"Kapolsek Banjaran AKP Dundun Kusmalyadi menjelaskan bahwa bantuan tersebut berasal dari Kapolres Majalengka disebarkan ke jajaran polsek diberikan secara ikhlas dan diperuntukan bagi masyarakat yang terdampak virus corona", ujarnya. (Riyana)

TerPopuler