BLK LEMBANG GELAR PELATIHAN BUDIDAYA IKAN DI PONPES MIFTAHUL ULUM. -->

BLK LEMBANG GELAR PELATIHAN BUDIDAYA IKAN DI PONPES MIFTAHUL ULUM.

14 Nov 2020, November 14, 2020
Pasang iklan

NABLK LEMBANG GELAR PELATIHAN BUDIDAYA IKAN DI PONPES MIFTAHUL ULUM.

Aspirasijabar | Purwakarta
-Balai Latihan Kerja (BLK) Lembang Jawa barat menggelar pelatihan berbasis kompetensi tahun 2020, yang diikuti 125-peserta, mayoritas Santriwan Santriwati Pondok Pesantren Miftahul Ulum Babakan Cijambe Desa Darangdan Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta Pimpinan KH.Asep Abdussalam, S.Pdi, Kamis 12/11/2020 bertempat di ruang belajar Ponpes Miftahul Ulum.

Penjelasan Hendra perwakilan BLK Lembang, mengatakan bahwa pelatihan berbasis kompetensi merupakan pendekatan penelitian yang lebih spesifik dan terukur, sehingga diharapkan para peserta pelatihan akan menjadi terampil dan mahir bidang yang di pilih mereka, terutama dalam bidang budidaya ikan.
Kemudian bagi peserta yang lulus pelatihan akan mendapatkan sertifikat yang diuji oleh Lembaga Sertifikat Propesi (LSP) BLK Lembang yang diregestrasi Badan Nasional Sertipikat Propesi (BNSP) "Jelas Hendra"

KH.Asep Abdussalam mengharapkan Santriwan Santriwati Ponpes Miftahul Ulum yang mengikuti pelatihan, dari sekian banyak peserta, lulus seliruhnya, sebab yakin mereka dikelak nanti dewasa sudah memiliki propesi terutama di bidang budidaya ikan. "Pungkasnys"

(Bah Endang)

TerPopuler