Cegah Penularan Wabah Covid 19, Waka Polres Majalengka Sosialisasikan Penerapan 3M Sekaligus Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dipusat Keramaian -->

Cegah Penularan Wabah Covid 19, Waka Polres Majalengka Sosialisasikan Penerapan 3M Sekaligus Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dipusat Keramaian

Nov 30, 2020, November 30, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Langkah memotong penyebaran wabah Covid 19 di Kabupaten Majalengka, Anggota Polres Majalengka Bersama Muspika Kabupaten Majalengka sekaligus memberikan Himbauan Penerapan 3M Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak sekaligus melakukan penyemprotan disinspektan.

Dipimpin Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari Bekerjasama dengan Gugus Tugas Covid-19 melakukan penyemprotan cairan disinfektan. Mereka serempak melakukan penyemprotan dibeberapa lokasi yang di curigai penyebaran. Kegiatan tersebut dilakukan di beberapa pusat perbelanjaan, cafe, hingga pangkalan ojeg yang ada di bunderan Munjul Kabupaten Majalengka.

Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari mengatakan penyemprotan cairan disinfektan dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran wabah virus Corona dan mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan (3M) dan PHBS (pola hidup bersih dan sehat) di lingkungannya masing-masing.

"Kami pun mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, minimal dengan menerapkan 3M dan PHBS di lingkungannya," dan Sebelumnya sejumlah pelanggar protkes (Protokol kesehatan) di Bunderan Munjul Kabupaten Majalengka ditegur petugas Operasi Yustisi saat melintas di Jalan raya Abdul Halim, jelas Waka Polres Majalengka. (Riyana)

TerPopuler