Gabungan PHH Raider 301/PKS & Polres Sumedang Berhasil Bubarkan Demonstran -->

Gabungan PHH Raider 301/PKS & Polres Sumedang Berhasil Bubarkan Demonstran

27 Nov 2020, November 27, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar | Sumedang-Para Demonstran yang tidak puas dengan hasil penghitungan suara melakukan aksi Demonstrasi di depan Komplek Perkantoran Bupati Sumedang.Aksi yang semula berlangsung damai tiba-tiba menjadi anarkis  yang menyebabkan Gabungan Personil dari Yonif R-301/PKS dan Polres Sumedang harus bertindak tegas dengan membubarkan para demonstran dan menangkap provokator.

Aksi yang terjadi diatas merupakan  simulasi penanganan demo yang dilaksanakan oleh Gabungan Personel Yonif R-301/PKS dan Polres Sumedang yang dibantu Dinas Pemadam Kebakaran dengan Jumlah personel yang dilibatkan mencapai 400 personel.

Kegiatan latihan Pengendalian Huru hara (PHH) yang di Pimpin langsung oleh Danyonif R-301/PKS Mayor Inf Wahyu Arisandi S.Ip ,M.Ipol dengan didampingi Wakapolres Sumedang, KabagOps Polres Sumedang dan Dansubdenpom Sumedang sempat menjadi perhatian Masyarakat maupun para pegawai kantor Bupati.

Kepada Redaksi , Lettu  Inf AE Siregar Selaku Koordinator Latihan mengatakan bahwa simulasi latihan PHH yang  dilakukan ini adalah merupakan wujud kesiapan dari Prajurit Raider- 301/PKS dalam rangka membantu Kepolisian dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas.

 ( Red )

TerPopuler