Hari Kemerdekaan, Personel Polres Majalengka Sabet Juara Ke Dua Kejurnas Menembak Men Online -->

Hari Kemerdekaan, Personel Polres Majalengka Sabet Juara Ke Dua Kejurnas Menembak Men Online

30 Nov 2020, November 30, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Atlet menembak asal Polres Majalengka, AIPTU Anto Sutanto, yang menjabat sebagai Kasubnit 2 Dalmas Satuan Sabhara Polres Majalengka, berhasil meraih juara ke 2 pada kejuaraan nasional menembak online.

Pada Kejuaraan Menembak Hari kemerdekaan 10M Air Pistol Men Online dan Juara 2 pada Kejuaraan Nasional Menembak Piala Panglima TNI Tahun 2020 Online dan Offline 25m Standart Pistol men online, Senin (30/11/2020).


Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso  mengapresiasi kepada AIPTU Anto Sutanto, yang saat ini menjabat Kasubnit 2 Dalmas Satuan Sabhara Polres Majalengka atas raihan juara kedua lomba menembak Kejuaraan Nasional Menembak Piala Panglima TNI Tahun 2020 dan Kejuaraan Menembak Hari kemerdekaan.

Alhamdullilah anggota kami mengharumkan nama Polres Majalengka di pertandingan Lomba menembak di kancah nasional. Saya mengharapkan event ini dapat berlanjut demi menciptakan atlet menembak yang berkualitas.

Dan untuk mengembangkan cabang olahraga menembak sehingga mendapatkan bibit atlet yang berprestasi dan juga sebagai pelecut semangat untuk seluruh anggota lainya agar dapat berprestasi di bidangnya masing-masing, tukas AKBP Bismo. (Riyana)

TerPopuler