Kapolsek Cingambul Salurkan Bansos Beras Kepada Masyarakat Terdampak Covid 19 -->

Kapolsek Cingambul Salurkan Bansos Beras Kepada Masyarakat Terdampak Covid 19

30 Nov 2020, November 30, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Kapolsek Cingambul Polres Majalengka AKP U.Saefudin beserta anggota salurkan bantuan sosial berupa beras terdampak covid 19 dan juga mengimbau warga untuk antisipasi Virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kecamatan Cingambul khususnya dan umumnya Kabupaten Majalengka, Senin (30/11/2020).

Kegiatan ini merupakan, rasa peduli dan empati Polri terhadap dampak Virus Corona dengan sasaran pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu dan terdampak covid lainnya penggali kuburan, Pakir miskin dan jompo.

Adapun sembako yang dibagikan tersebut berupa paket  beras sebanyak 5 Kg terlihat Kapolsek Cingambul memberikan sembako kepada tukang penggali kuburan dengan secara dor todor.

Dalam kegiatan itu, Kapolsek Cingambul juga memberikan imbauan edukasi tentang penyebaran Virus Corona Covid-19 kepada warga masyarakatnya, agar patuhi 3M atau memakai masker, jaga jarak dan selalu rutin mencuci tangan dengan sabun atau hand Sanitizer dengan air bersih yang mengalir, Hindari kontak langsung dan sementara tidak berjabat tangan dulu, tidak berkumpul di kerumunan masa.

"Kapolsek Cingambul AKP U.Saefudin menambahkan bahwa bantuan tersebut dari Kapolres Majalengka yang disebarkan ke jajaran polsek yang diberikan secara ikhlas guna membantu masyarakat yang terdampak virus corona", ujarnya. (Riyana)

TerPopuler