PMII Rayon Tarbiyah Komisariat STAI Muttaqien Gelar Debat Kandidat Calon Ketua Yang Akan Datang -->

PMII Rayon Tarbiyah Komisariat STAI Muttaqien Gelar Debat Kandidat Calon Ketua Yang Akan Datang

Nov 29, 2020, November 29, 2020
Pasang iklan



Aspirasijabar.net, Purwakarta- Dua calon ketua rayon tarbiyah bernama M Ihsan Kamil dan Firdaus Nuzula, sementara calon ketua KOPRI yaitu Resty hasbi laelilah dan Dea kamelia beradu gagasan dalam debat kandidat calon ketua rayon dan ketua KOPRI rayon tarbiyah komisariat STAI Muttaqien periode 2020-20201 yang bertempat di Aula PCNU Purwakarta.

Ini merupakan debat kandidat pertama di rangkaian momentum Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR), dimana RTAR merupakan angenda tahunan PMII untuk memilih ketua selanjutnya.

Misbahudin, yang mewakili ketua cabang PMII Purwakarta dalam sambutannya mengatakan untuk menjalankan estafeta kepemimpinan maka PMII perlu untuk melakukan ikhtiar sebaik-baiknya.

"Ini merupakan ikhtiar bersama dalam menjalankan estafeta kepemimpinan kedepan lebih baik, dengan adanya Komisi Pemilihan Rayon (KPR) ini sesuai dengan tertib administrasi," ujar Misbah sapaan akrabnya kepada Aspirasi Jabar.net, Minggu (29/11/20).


Tema dalam debat kandidat ini kaderisasi dan paradigma PMII, selama debat acara berjalan dengan kondusif.

Ginanjar selaku ketua rayon yang masih menjabat berharap dengan adanya debat kandidat ini bisa menjadi pembelajaran bersama.

"Saya berharap bisa menjadi pembelajaran bersama bagi anggota rayon tarbiyah, walupun agak bersifat politis akan tetapi kekeluargaan harus tetap terjaga," ungkapnya.

Sementara ketua pelaksana, Gunawan menuturkan ada beberapa sesi dalam debat kandidat ini.

"Pertama penyampaian visi dan misi, kedua menjawab pertanyaan yang sudah disiapkan oleh panelis dan yang ketiga pertanyaan dari audiens debat kandidat," pungkasnya.

(Kus)


TerPopuler