Satgas Yonarmed 9 Kostrad Bantu Pembangunan Masjid Agung At-Taqwa Desa Tapeleo Batu Dua* -->

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Bantu Pembangunan Masjid Agung At-Taqwa Desa Tapeleo Batu Dua*

22 Nov 2020, November 22, 2020
Pasang iklan
*Satgas Yonarmed 9 Kostrad Bantu Pembangunan Masjid Agung At-Taqwa Desa Tapeleo Batu Dua*

Aspirasijabar | Patani Utara- Satgas Yonarmed 9 Kostrad membantu pembangunan Masjid Agung At-Taqwa yang berlokasi di Desa Tapeleo Batu dua,Kecamatan Patani Utara, Kabupaten Halmahera Tengah.

Hal tersebut dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas Mayor Arm Andi Achmad Afandi S.Sos., M.Si. di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (21/11/2020)

Dalam rilis tersebut Komandan Satgas menjelaskan bahwa personel Pos 3 Patani SSK III membantu masyarakat dalam pembangunan Masjid At-Taqwa. Kegiatan ini bertujuan untuk mempercepat pembangunan sekaligus menumbuhkan solidaritas antara TNI-Rakyat. Kehadiran personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad disambut baik oleh masyarakat setempat.

Kepala Desa Tapeleo Batu Dua mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad. Mereka berharap dapat bekerja sama lagi pada kegiatan yang akan datang.

“Dengan kehadiran personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad di wilayah Maluku Utara diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap lingkungan sekitarnya. Hal ini diwujudkan dengan melaksanakan pembinaan teritorial kepada desa binaan yang berada di sekitar Satgas Yonarmed 9 Kostrad” , ujar Mayor Afandi.


(Pen Satgas Yonarmed 9 Kostrad)

TerPopuler