Satgas Yonarmed 9 Kostrad Menghadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Wainin -->

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Menghadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Wainin

15 Nov 2020, November 15, 2020
Pasang iklan
*Satgas Yonarmed 9 Kostrad Menghadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Wainin*
Aspirasijabar | Sanana Utara- Satgas Yonarmed 9 Kostrad menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Wainin, Kecamatan Sanana Utara, Kabupaten Kepulauan Sula.
Kegiatan ini dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. di Tobelo, Kab. Halmahera Utara (14/11/2020).

Mayor Afandi menjelaskan bahwa personel pos 5 Wainin SSK IV menghadiri acara peringatan hari Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Wainin, Kecamatan Sanana Utara, Kabupaten Kepulauan Sula. Kegiatan ini juga dihadiri oleh tokoh agama setempat.
Acara ini dilaksanakan untuk memperingati hari lahirnya nabi Muhammad SAW yang bertepatan pada tanggal 12 Rabiul Awal. Peringatan ini merupakan salah satu hari besar umat Islam dimana hari tersebut merupakan hari lahirnya Nabi Muhammad SAW. Berbagai kalangan masyarakat dari penjuru desa hadir untuk meramaikan kegiatan religious tersebut.

Kepala Desa Wainin mengucapkan terima kasih atas partisipasi personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad dalam kegiatan ini. Beliau berharap hubungan yang sudah terjalin dengan baik dapat terjaga dengan baik.

“Kegiatan keagamaan merupakan kegiatan utama yang diperlukan bagi setiap insan manusia. Hal tersebut merupakan kebutuhan pokok rohani”, imbuh Mayor Afandi.

( Red )

TerPopuler