Header Ads

Syukuran 1Tahun Kepemimpinan Bapak.H.Jajang S,SOS Di Desa Mekar Laksana Dengan Menggelar Tablig Akbar Dengan Dai. Ustad Cecep Maulana SAG

Syukuran 1Tahun Kepemimpinan Bapak.H.Jajang S,SOS Di Desa Mekar Laksana 

Aspirasijabar | Kab.Bandung- Acara Tablig Akbar Maulid Nabi Besar Muhamad SAW  yang dilakasanakan di Wilayah Desa Mekar Laksana serta sekaligus memperingati 1 THN kepemimpinan di bawah Bapak Haji. Jajang Suryadi S,SOS Selaku Kepala Desa Mekar Laksana kecamatan Cikancung.Kamis(19/11/2020).

Pelaksanan Tablig Akbar Maulid Nabi Besar Muhamad SAW yang bertempat di halaman Desa Mekar Laksana tersebut dihadiri Kepala Desa Bpk.Jajang Suryadi S,SOS berserta jajarannya,Ali Ulama, karang taruna serta warga masarakat Desa Mekar Laksana.

Dalam sambutannya Bpk. H. jajang tak lupa selalu menghimbau akan masyarakatnya agar selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 dengan menerapkan 3 M Mencuci tangan memakai Masker serta menjaga jarak dan juga beliau mengajak akan masyarakatnya agar patuh aturan Protokol Kesehatan,"Dan Bpk H.Jajang pun mengajak warganya agar bisa berpartisipasi akan pembangunan, pertanian, keamana dan bentuk apapun yang bisa memajukan juga memakmurkan warga yang ada Diwilayah Desa Mekar Laksana.

Umumnya Bpk.H.Jajang juga  menghimbau warganya agar tak sungkan sungkan untuk selalu berkordinasi akan hal-hal yang bertujuan untuk memajukan Desa Mekar Laksana agar semakin terjalin ke selarasan antara aparatur Desa dengan masyarakatnya.ungkap Bpk H. Jajang,
Sujud sukur Alhamdulillah warga  masyarakat wilayah Desa Mekar Laksana sangat merasakan akan apa yang telah Bpk.H.Jajang programkan beserta aparatur Desa baik dalam hal pelayanan maupun program pemerintah yang di mana di kala kepemimpinan Bpk.H.Jajang

Dimasa dampak Covid-19 beliau begitu Arif  nan bijak akan apa yang harus di jalankan juga apa yang harus di amanahkannya terkait program Pemerintah di masa pandemi Covid-19.

Alhamdulilah warga masyarakat sangat bersukur akan kebijakan dan juga keamananahan beliau dalam memimpin wilayahnya yang begitu di rasakan oleh warga masyarakat Desa Mekar Laksana

Dan menurut salah satu warga menuturkan bahwa Bpk.H.Jajang begitu bersinergi dengan sekdesnya maupun stap stap lainya / aparaturnya Serta selalu berdampingan dengan pihak Binmas serta Babinsa serta selalu bersinergi dalam hal yang sipatnya untuk kemajuan Desanya.

Untuk Acara Tasakuran 1 tahun  Bpk.H.Jajang Menjabat pihak Panitia  mengundang dai yaitu: Ustad Cecep Suryadi serta di meriahkan oleh Marawis.

Alhamdulillah begitu antusiasnya warga Masyarakat Desa Mekar Lakasana sampai membludak keluar halaman Desa serta Warga yang datang pun tak lupa melaksanakan protokol kesehatan dimasa kebiasan Baru serta semua yang hadir diacara tersebut begitu hidmatnya mendengarkan akan apa yang Dai Ungkapkan dalam hal siraman Rohaninya.

Penulis : ( Aliya alias Ayi )

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.