Header Ads

Awali Tugas, Danwingdiktek Laksanakan Entry Briefing


Aspirasijabar | Kalijati- Setelah selesai melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) pada hari Senin (21/12/2020) di Makodiklatau jakarta Timur, Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T. melaksanakan Entry Briefing yang bertujuan untuk menyampaikan visi, misi dan tujuan kedepan dalam memimpin Wingdiktek supaya dalam pelaksanaan tugas kedepan dapat terlaksana dengan baik. Entry Briefing dilaksanakan di ruang rapat Danwingdiktek Kalijati. Rabu (23/12/2020). 


Pada kesempatan tersebut Danwingdiktek menyampaikan,  kegiatan Entry Briefing merupakan acara tradisi penyambutan setiap Komandan baru yang akan memimpin di satuan tempat tugas yang baru, dan sarana untuk memperkenalkan diri serta mengenal lebih dekat kepada seluruh Personel di lingkungan Wing Pendidikan Teknik, serta untuk penyampaian pelaksanaan tugas pokok dalam masa jabatanya yang akan datang.

Komandan mengatan  dalam mengedepankan cara kerja harus dilaksanakan dengan Komunikasi, Inklusif dan Inovatif, jadikanlah satuan kerja yang Inovatif, Kreatif dan dibanggakan. Apa yang dibanggakan yaitu prodik hasil didik dari Skadik jajaran Wingdiktek. Jelasnya. Diakhir pernyataanya Danwingdiktek mengharapkan personel Wingdiktek selalu Sehat, Semangat dan Kompak. 


(Tgh/Penwdt).

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.