Camat Banyuresmi Monitoring Tiga Lokasi Wisata Bagendit -->

Camat Banyuresmi Monitoring Tiga Lokasi Wisata Bagendit

Dec 31, 2020, December 31, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar | Garut- Dalam rangka pemantauan menjelang pergantian tahun baru 2021, Camat Banyuresmi bersama Kasi Trantib pantau beberapa titik lokasi strategis yang ada di Kecamatan Banyuresmi.

Tiga titik yang menjadi pemantau ataralain lokasi Wisata Bagendit dua, relokasi Wisata Bagendit satu, dan proyek normalisasi dan pengerukan Situ Bagendit, Jln KH. Hasan Arief Kecamatan Banyuresmi Garut Jawa Barat, Kamis, 31/12/2020.

Camat Banyuresmi H. Jujun Juhana, S.Sos, M.Si menyampaikan dikarenakan hujan, kita hanya melihat tiga titik lokasi pantau menjelang pergantian tahun baru, mungkin karena suasana hujan dan itu berpengaruh kepada masyarakat yang akan melakukan aktivitas, ucapnya.
Selain itu karena lokasi wisata Bagendit itu sedang di tata, dan juga karena mungkin kesadaran warga untuk mentaati himbauan Pemerintah bahwa dalam rangka tahun baru agar tidak melakukan aktivitas keramaian dan kerumunan, tuturnya.

Menurutnya dari hasil monitoring barusan ke tiga titik lokasi tersebut tidak ada keramaian ataupun kerumunan namun ada petugas yang piket, termasuk diwilayah Perkantoran Kecamatan Banyuresmi, Koramil 1110/Banyuresmi, Polsek Banyuresmi, Puskesmas  dan Kantor Desa senantias siaga. Pungkasnya.

Turut ikut monitoring Kasi Trantib Sobur, Angota Satpol PP Anwar, dan Gugun Gunadi.

( Beni )

TerPopuler