CAMAT DARANGDAN BERSAMA PERANGKAT KECAMATAN MENGIKUTI SIARAN LANGSUNG VICON PERINGATI HBN KE-72. -->

CAMAT DARANGDAN BERSAMA PERANGKAT KECAMATAN MENGIKUTI SIARAN LANGSUNG VICON PERINGATI HBN KE-72.

Dec 19, 2020, December 19, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar | Purwakarta-
Camat  Kecamatan  Darangdan  Kabupaten Purwakarta bersama para  Kasi juga para  stap Kecamatan Darangdan mengikuti siaran langsung Video Conference (Vicon) Peringatan Hari Bela Negara (HBN) ke-72 tahun 2020, Sabtu 19/12/2020.

Penjelasan Camat Darangdan 
Drs Al Idrus Nurhasan kepada wartawan usai mengikuti Vicon Hari Bela Negara (HBN) ke-72, bahwa Kementerian Pertahanan Rebublil Indonesia, dalam hal ini Direktorat Jenderal Potensi Pertanahan melaksanakan Peringatan HBN ke-72 secara Virtual yang di pimpin oleh Dirjen Polkam Kemhan Mayjen TNI Dadang Hendrayuda.

Drs Al Idrus Nurhasan melansir pembicaraan Menteri Pertahanan H.Prabowo Subianto, beliau menyampaikan bahwa pada momentum peringatan HBN saat ini, Menhan mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk mengenang kembali sejarah perjuangan bangsa dalam mempertahankan NKRI.
Dan mengenang kembali pengorbanan para pahlawan kusuma bangsa sekaligus untuk menguatkan kembali keyakinan kita akan pentingnya persatuan dan kesatuan, semangat pantrang menyerah, kebersamaan dan gotong royong untuk mempertahankan serta menjaga keutuhan NKRI.
Bela Negara merupaka hak dan kewajiban konstitusional seluruh warga negara indonesia.

Drs Al Idrus Nurhasan mengucapkan terimakasih kepada seluruh perangkat kecamatan atas kehadirannya bersama sama  mengikuti Virtual  peringatan HBN ke-72, mudah mudahan bermanfaat bagi kita semuanya. "Pungkas Drs Al Idrus Nurhasan".

(Bah)

TerPopuler