Cara Membuat Ecoenzyme,Pemberesih Serba Guna Dari Sampah Organik -->

Cara Membuat Ecoenzyme,Pemberesih Serba Guna Dari Sampah Organik

Dec 1, 2020, December 01, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar | Purwakarta-
Seorang warga Cimadang Rt.30 Rw.06 Desa Pasirangin Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta Jawa barat asal Pagaden Subang terbilang unik pasalnya mampuh menciptakan cairan Ecoenzyme untuk merawat rumah, pembersih lantai, kaca atau permukaan perabot pelastik, juga mencuci buah dan sayuran.

Bahkan cairan Ecoenzyme untuk tanaman serta bisa menyuburkan tanaman sekaligus menjadi pestisida alami.

Darwita (60-th) saat di konfirmasi media di lokasi proses pembuatan cairan ecoenzyme dikawasan Cimadang (29/11) mengatakan saya melakukan pembuatan cairan ini dibantu dengan dua orang pekerja.

Pembuatan cairan ecoenzyme dengan menggunakan sampah organik yang di dominasi sampah rumah tangga terutama sampah sisa makanan buah buahan.

Proses pembuatan Ecoenzyme sejak proses pembuatan awal hingga menjadi air promentasi siap pakai menelan waktu selama 100-hari,"
Tujuan kami membuat cairan tersebut selain mengurangi sampah yang biasanya disana sini suka menumpuk sampah di setiap tong sampah milik warga kita pungut dan kita proses dijadikan bahan yang bermanfaat, kemudian sedikit sedikit menambah resiko di tengah covid-19, sebab ekonomi kami ini korban dari dampak Coronavirus Disease 2019, bagi yang memerlukan cairan serbaguna ecoenzyme silahkan menghubungi 082 321 266 581 "Pungkas Darwita"


(Bah)

TerPopuler