Cipta Kondisi Kamtibmas Nataru, Sat Binmas Polres Majalengka Silaturahmi Dengan Sejumlah Komunitas Kendaraan Online -->

Cipta Kondisi Kamtibmas Nataru, Sat Binmas Polres Majalengka Silaturahmi Dengan Sejumlah Komunitas Kendaraan Online

25 Des 2020, Desember 25, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net | Majalengka, Jalin Silaturahmi Sat Binmas Polres Majalengka bersama komunitas Ojol (Ojeg Online) Asoka (Armada Sarana Online Kadipaten) dan Joker ( Jalur Online Kerabat) dan Sodok (Solidarity Driver Online Kadipaten ) di Pasarbalong Kadipaten Kabupaten Majalengka, Jumat (25/12/2020).

Dalam kegiatan tersebut di Pimpin oleh Kasat Binmas Iptu Rudy Djunardi didampingi Kanit Binkamsa Bripka Karyono, dan Kanit Bintibmas Aiptu Saeful Sat Binmas Polres Majalengka, melaksanakan kegiatan Kunjungan Kamtibmas kepada Komunitas Ojol (Ojeg Online) Joker ( Jalur Online Kerabat) dan Sodok (Solidarity Driver Online Kadipaten) Kecamatan Kadipaten di Pasar Balong Kadipaten.


Dalam kesempatannya Kasat Binmas Polres Majalengka IPTU Rudi Djunardi memberikan Pembinaan dan Penyuluhan dengan sosialisasikan MAKLUMAT KAPOLRI tentang Kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan libur natal tahun 2020 dan tahun baru 2021.

Kasat Binmas juga memberikan Arahan tentang penyampaian sosialisasi Peraturan Gubernur, Perbup Nomor 54 tahun 2020, Peraturan Bupati Majalengka, Tentang pelaksanaan pembatasan sosial bersekala besar dalam Penanganan pencegahan Covid 19, serta Penyampaian protokol kesehatan (3M ) Guna pendisiplinan Komunitas dalam menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru (NATARU 2020 / 2021).

Pada pertemuan tersebut yang tergabung dalam paguyuban Ojol (Ojeg Online) Kecamatan Kadipaten tidak akan melaksanakan kegiatan seperti konvoi dan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan massa banyak serta akan selalu mematuhi Protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid 19, dan acara diakhiri dengan pemberian Bantuan sosial  kepada komunitas dari Kapolres Majalengka.

Diakhir kegiatan Silaturahmi tersebut, sebagai wujud kepedulian Polres Majalengka, Kasat Binmas menyerahkan tali asih berupa sembako kepada komunitas Ojol (Ojeg Online) Asoka (Armada Sarana Online Kadipaten) dan Joker ( Jalur Online Kerabat) dan Sodok (Solidarity Driver Online Kadipaten ) di Pasarbalong Kadipaten Kabupaten Majalengka. (Riyana)

TerPopuler