Dalam Rangka Memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2020 Kodim 0612/Tasikmalaya Menggelar Kegiatan Donor Darah -->

Dalam Rangka Memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2020 Kodim 0612/Tasikmalaya Menggelar Kegiatan Donor Darah

11 Des 2020, Desember 11, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar | Tasikmalaya- Kodim 0612/Tasikmalaya Gelar Kegiatan Donor Darah dalam rangka Memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2020, menggelar kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) tahun 2020, yakni di Makodim 0612/Tasikmalaya, Jumat (11/12).

Kegiatan tersebut, diikuti sebanyak 100 orang pendonor, terdiri dari Prajurit TNI, PNS Kodim 0612/Tasikmalaya dan perwakilan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0612, dan hadir pula, perwakilan anggota Lanud Wiriyadinata, Polresta Tsm, GM FKPPI, Ormas AMS, dan PPM.
Menurut keterangan Pasi Ter Dim 0612/Tsm Kapten Inf Ajat Sudrajat sebaga panitia penyelenggara Kegiatan donor darah kali ini, atas kerjasama Kodim 0612/Tsm dengan UDD Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Tasikmalaya.

Antusiasme peserta donor cukup tinggi, baik dari TNI-POLRI, PNS, maupun Persit dan Ormas yang hadir kegiatan kali ini merupakan wujud kepedulian TNI-AD terhadap masyarakat, guna meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama.

“TNI-AD berkomitmen memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan,” tegasnya.

Menurutnya, setitik darah yang diberikan peserta donor, bisa bermanfaat menolong orang yang sedang membutuhkannya.

Dalam kesempatan waktu yang sama Kasdim 0612/Tasikmalaya Mayor Inf Chandra Suhendra menyampaikan sebagai salah satu kepuasan secara psikologis, karena telah menolong orang yang memerlukan, dan mengucapkan terimakasih kepada PMI yang sudah membantu terlaksananya kegiatan ini dengan baik dan sukses terangnya.


( Red )

TerPopuler