Dandim 0612/Tasikmalaya Pimpin Acara Korps Raport Pamen Dan Pama Kodim 0612/Tasikmalaya -->

Dandim 0612/Tasikmalaya Pimpin Acara Korps Raport Pamen Dan Pama Kodim 0612/Tasikmalaya

13 Des 2020, Desember 13, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar | Tasikmalaya- Rangakain Acara Korps Raport tersebut dilaksanakn di Aula Makodim 0612/Tsm pimpin langsung oleh Komandan Kodim 0612/Garut Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P. Dan dihadiri oleh Para Perwira, Anggota Prajurit TNI Dan Persit KCK Cab XIII Dim 0612/Tsm, Minggu (13-12-20).

Dalam sambutan Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P menyampaikan 

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa pada hari ini ada 3 perwira yang melaksanakan korps raport, kita ketahui bahwa Mayor inf Iim Abd Muksid, S.ag dimana telah menyelesaikan pendidikan di angkatan darat, menyelesaikan pendidikan Seskoad  ini berarti tanggung jawab semakin kecil dan beban kerja semakin besar pula, dan menempati Jabatan barunya sebagai Pabandya Puan Ter Dam Iskamdar Muda, sehingga apapun bentuk penempatan itu sebagai prajurit siap melaksanakan perintah tersebut dengan sebaik baikny. Saya harapkan di tempat tugas yang baru nanti bisa segera menyesuaikan yang penting dimana pun bertugas loyalitas tentara selalu yang utama, kepada Kapten inf Mamat Sutisna yang seharusnya dilepas mulai dari tanggal 1 Desember 2020 tetapi saya masih perlu bantuannya untuk menyelesaikan tugas akhir, kemudian kepada Kapten Inf Sholeh, saya ucapkan selamat datang di kodim 0612/tsm secara resmi baru secara format baru di terima walaupun sudah bergabung beberapa waktu yang lalu, kemudian juga kepada istri juga dan bergabung Persit untuk membantu Ketua Persit KCK Ca XIII Dim 0612/Tasikmalaya, yang sampai dengan hari ini kinerjanya cukup baik di lingkungan persit. 
Segera menyesuaikan dengan lingkungan persit disini karena keberadaan Persit dari awal itu semua karena keberadaan suami.

Diakhir sambutannya Dandim 0612/Tsm berpesan kepada yang akan melaksanakan persiapan pensiun, acara protokol ini bukan berarti kita akan memutus talisilahturahmi dan komunikasi baik diri saya sebagai komandan kodim maupun anggota kodim 0612/tsm dan juga berharap kepada ibu - ibu kalian tetap komunikasi dengan kami, baik dengan ketua persit maupun dengan ibu - ibu di wilayah,bagi saya tidak ada namanya mantan anggota tetapi saya merasa bagian dari keluarga besar Kodim 0612/Tsm.

Setelah acara Korps Raport dilanjutkan dengan serah terima jabatan Ketua Ranting Persit KCK Cab XXIII Dim 0612/Tsm langsung dihadapan Ketua Persit KCK Cab XXIII/Dim 0612/Tasikmalaya Ny. Fitriah Sutrisno.

( Red )

TerPopuler