Giat Kerja Bakti Padat Karya Tunai Desa Cihanyir -->

Giat Kerja Bakti Padat Karya Tunai Desa Cihanyir

13 Des 2020, Desember 13, 2020
Pasang iklan

Pentingnya kebarsamaan dalam segi Apapun

Aspirasijabar | Kab.Bandung- Dalam pelaksanaan kerja Bakti Padat karya Tunai' ini di pimpin langsung Bapak kepala Desa Cihanyir beserta Ibu, yaitu Bapak Ceceng Suparman beserta Ibu Linda .

Dalam pelaksanaan kerja bakti padat karya Tunai ini semua unsur yang ada di Desa Cihanyir dengan sigap terjun langsung ke lapangan seperti Bapak sekdes Asep Permadi,BPD, kasi satpol PP bapak Asep,para RW ' para RT ' ibu PKK serta masyarakat dengan spontanitas ikut terjun langsung kelapangan.

Begitu bersinerginya antara pihak pemerintah Desa Cihanyir dengan waga masyarakatnya serat dalam giat tersebut begitu terasa akan kekeluargaannya antara Pemerintah dengan masyarakatnya.

Dalam hal ini Bapak kepala Desa Cihanyir menghimbau peda Warga Masarakat l serta ke Aparatur Desa Dam Para Kaula Muda Akan pentingnya Kebersamaan dalam segala hal yang ada diwilayah Desa Cihanyir.Sabtu(18/12/2020)

Dengan adaya kebersamaan atara Pihak Pemerintahan Desa Denga Warganya dalam berbagai kegiatan yang contonya yang sekarang lagi dilaksanakan adalah giat kerja bakti karya tunai yang begitu terasa akan kebersamaan serta kekelurgaan yang terjalin Antara Pemerintahan Desa Cihanyir Dengan Warga masarakatnya apalagi dengan turunnya kepala Desanya membuat lebih sinergi.

Warga masyarakatpun begitu merasakan kepemimpinan Bapak Ceceng Suparman yang selalu respon terhadap masyarakatnya dalam bentuk apapun yang sekiranya demi kepentingan umum serta yang bermanfaat buat warga masyarakat kusususnya Warga Desa Cihanyir.

( Aliya - Ayi / Deni )

TerPopuler