Header Ads

Guna Situasi Yang Kondusif, Polsek Majalengka Kota Jaga Gereja Selama Operasi Lilin Lodaya



Aspirasijabar.net | Majalengka, Polres Majalengka telah menggelar Operasi Lilin Lodaya 2020 sejak Senin (21/12). Salah satu fokus dalam operasi itu adalah melakukan pengamanan selama perayaan Natal 2020 dan juga Tahun Baru 2021, Kamis (31/12/2020).

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustad mengatakan, terdapat Dua gereja di wilayah Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka yang melakukan peribadatan Natal secara tatap muka yakni Gereja Penyebaran Injil (GPI) dan Gereja Pantekosta di Indonesia.

Kendati demikian, Kapolsek memastikan jalannya peribadatan umat Kristiani itu berjalan aman.dan pengamann yang dilakukan oleh Petugas tak hanya setiap ada kegiatan namun sewaktu tidak ada Kegiatan juga tetap dilakukan penjagaan. 

"Kita pastikan pelaksanaan ibadah Natal, khususnya yang dilakukan secara tatap muka, aman," kata AKP Kustadi,SH.

Selain itu Kapolsek juga mengatakan beberapa gereja yang menggelar ibadah secara tatap muka sudah melakukan aktivitasnya dan hanya Ibadah Kebaktian Rutin secara Protokol Kesehatan baik sebelum malam Natal hingga menjelang malam pergantian tahun.”pungkas AKP Kustadi. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.