Jalin kemitraan, Sat Binmas Berikan Pembinaan Dan Himbauan Pencegahan Radikalisme Kepada Ojek Online -->

Jalin kemitraan, Sat Binmas Berikan Pembinaan Dan Himbauan Pencegahan Radikalisme Kepada Ojek Online

24 Des 2020, Desember 24, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net | Majalengka, Satuan Binmas Polres Majalengka dibawah Pimpinan Kasat Binmas IPTU Rudi Djunardi silaturahmi Kamtibmas dengan menyambangi anak anak muda Komunitas sepeda motor  ATOM Reborn 2020 Bajasuci dan ojol Grab di lokasi  tempat kumpulnya komunitas ATOM Jalan Letkol Abdul Gani Kelurahan Majalengka Kulon Kecamatan Majalengka Kota Kabupaten Majalengka.

Sebanyak 90 perwakilan terdiri dari sepeda motor  ATOM Reborn 2020 Bajasuci dan ojol Grab Kabupaten Majalengka mendapatkan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas dari Satuan pembinaan masyarakat (Sat binmas) Polres Majalengka, Kamis (24/12/2020).

Kasat binmas Polres Majalengka IPTU Rudi Djunardi beserta anggota memberikan himbauan kamtibmas kepada para Komunitas dan ojek online agar selalu taat terhadap peraturan lalu lintas saat berkendara dan selalu menggunakam helm yang berstandar SNI, baik pengendara maupun penumpangnya serta menjaga keselamatannya dengan selalu berhati – hati saat berkendara, Terang Kasat Binmas.

Pada kesempatan ini Iptu Akrom menghimbau kepada para ojek online, apabila terjadi permasalahan dengan ojek pangkalan segera diselesaikan secara musyawarah dan melapor dengan pihak kepolisian terdekat guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

“Kami harap di wilayah kabupaten Majalengka untuk ojek online dan ojek pangkalan tidak adanya gesekan dan dapat menjalin hubungan yang baik dan juga kepada para ojek online diharapkan juga dapat menjadi mitra polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Majalengka” tutur Kasat binmas.

Selin itu Kasat Binmas IPTU Rudi Djunardi memberikan himbauan tentang pencegahan pencegahan intoleransi, radikalisme dan premanisme dengan tujuan kepada para warga binaan toga, tomas dan tokoh pemuda agar tidak terpapar oleh faham faham radikalisme.

Dengan Silaturahmi ini Guna terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat dan silaturahmi ini bisa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, dengan tujuan agar mereka turut serta menjaga situasi kamtibmas yang telah kondusif dan tidak terpapar paham radikalisme.

Diakhir kegiatan Silaturahmi tersebut, Kasat Binmas IPTU Rudi Djunardi menyerahkan tali asih berupa sembako kepada komunitas sepeda motor ATOM Reborn 2020 Bajasuci dan ojol Grab di Kabupaten Majalengka sebagai wujud kepedulian Polres Majalengka terhadap komunitas sepeda motor ATOM Reborn 2020 Bajasuci dan ojol Grab. (Riyana)

TerPopuler