Header Ads

Jelang Pergantian Tahun, Kapolsek Argapura Imbau Pengunjung Obyek Wisata Lawang Sketeng



Aspirasijabar.net - Majalengka, Jelang Pergantian Tahun Baru 2021, Kapolsek Argapura IPTU Sarjiyo Pimpin Langsung Patroli Pada Obyek Wisata Lawang Sketeng Desa Sukasari Kaler Kecamatan Argapura Berikan Himbauan Kamtibmas Pada Pengunjung Obyek wisata, Kamis (31/12/2020).

Keindahan Obyek Wisata diwilayah Kecamatan Argapura salah satunya Lawang Sketeng Desa Sukasari Kaler sudah tidak diragukan lagi sebagai ikon wisata Kabupaten Majalengka, Karena keindahannya pula dan posisinya yang berada dilereng gunung yang sejuk sehingga menjadikannya salah satu destinasi wisata yang menjadi tujuan para wisatawan baik lokal maupun luar daerah tidak jarang ingin berlibur atau sekedar berkunjung disana.

Jelang pergantian tahun, Virus Corona masih saja terus mewabah di tanah air bahkan hingga ke daerah. Untuk itu, jajaran terkait seperti kepolisian terus berupaya memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tetap mamatuhi protokol kesehatan dan Obyek Wisata selama PSBM (Pembatasan Sosial Berskala Mikro) Obyek Wisata sementara ditutup.

Pada saat liburan jelang pergantian tahun baru 2021 lonjakan pengunjung tentunya perlu mendapat perhatian kegiatan kepolisian guna menjamin situasi kamtibmas yang kondusif dan memberikan himbauan kepada pengunjung yang akan memasuki Obyek Wisata agar kembali kerumah masing masing guna mengantisipasi bertambahnya penyebaran Covid-19  dan selalu patuhi Protokol kesehatan.

Kapolsek Argapura IPTU Sarjiyo juga mengungkapkan, bahwa kegiatan pengawasan dan pendisiplinan protokol kesehatan ini dilakukan untuk meminimalisir potensi penularan covid-19, agar warga masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Argapura bisa benar-benar aman dan terhindar dari penularan virus ini.

“Kami himbau kepada warga masyarakat sedapat mungkin menghindari keramaian atau kerumunan massa, selalu memakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak untuk memutus rantai penyebaran wabah Covid-19, serta biasakan hidup bersih dan sehat dan rajin berolahraga kemudian makan makanan bergizi dan seimbang” tambahnya.

IPTU Sarjiyo lebih lanjut menyampaikan bahwa Kepolisian bersama instansi terkait akan terus melaksanakan pengawasan dan pendisiplinan protokol kesehatan terhadap warga masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Argapura guna mencegah penyebaran Covid-19 serta demi kebaikan dan keselamatan bersama.(Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.