Kapolsek Majalengka Kota Cek Kesiapan Personel Pos Pengamanan Ops Lilin Lodaya 2020 -->

Kapolsek Majalengka Kota Cek Kesiapan Personel Pos Pengamanan Ops Lilin Lodaya 2020

27 Des 2020, Desember 27, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net | Majalengka, Untuk memastikan kesiapsiagaan personel yang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan (Pos Pam) Operasi Lilin Lodaya 2020, Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi cek Pos Pam di wilayah hukum Polsek Majalengka Kota, Minggu (27/12/2020).

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi menyampaikan arahan kepada para personel gabungan yang terdiri dari Personel Polres Majalengka, Kodim 0617/Majalengka, Sat Pol PP, Dishub, dan BPBD Majalengka, untuk selalu waspada terhadap situasi di sekitaran Pos Pam khususnya.

“Alhamdulillah sinergitas TNI Polri dan Pemda Majalengka dan instansi terkait di Kabupaten Majalengka terjalin dengan baik, salah satunya Pengamanan Natal dan Tahun Baru dalam Operasi Lilin Lodaya 2020” ucap Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi.

Selain itu Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi memberikan dukungan Bekal Kesehatan kepada Personelnya yang melaksanakan tugas Operasi Lilin Lodaya 2020 berupa Vitamin, masker, hand sanitaizer.

“Ya, ini sebagai bentuk kepedulian Kesatuan terhadap Personel, selain fokus terhadap pengamanan, personel pun harus tetap Kami perhatikan, terlebih dalam situasi pandemi Covid-19 ini” kata Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi. (Riyana)

TerPopuler