Mewakili Kapolres, Kasat Binmas Polres Majalengka Hadiri Hari Disabilitas Internasional -->

Mewakili Kapolres, Kasat Binmas Polres Majalengka Hadiri Hari Disabilitas Internasional

3 Des 2020, Desember 03, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso yang diwakili Kasat Binmas Polres Majalengka IPTU Rudi Djunardi menghadiri dalam puncak peringatan Hari Disabilitas Internasional sekaligus Seminar Disabilitas Mampu Berkarya di Sekolah SLB YPLB TD Majalengka Jl Siti Armilah No.01 Kecamatan dan Kabuapten Majalengka. Kamis (3/12/2020).

Peringatan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian kita kepada adik-adik dan masyarakat penyandang disabilitas bahwa ditengah kekurangan, mereka juga memiliki kelebihan dan mampu berprestasi seperti halnya yang lain” Ucap Kasat Binmas IPTU Rudi Djunardi.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Majalengka Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Binmas IPTU Rudi Djunardi mengucapkan "Selamat Hari Disabilitas Internasional Tingkat Kabupaten Majalengka Tahun 2020, Menembus Batas Keterbatasan Dengan Membangun Kesadaran Demi Kesetaraan, Disabilitas Kita Tetap Semangat"

Selain itu Kasat Binmas IPTU Rudi Djunardi tak lupa memberikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada guru dan Staf pengajar disekolah, Untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, guna mencegah penyebaran virus Covid-19. 

Dalam giat tersebut, Dandim 0617 Kabupaten Majalengka Letkol Andik Siswanto serta Sekdis Kabupaten Majalengka Bpk Tri Suseno, Kepala SLB YPLB TD Majalengka Ny. Sri Aminah, Para Guru dan Staf SLB YPLB TD Majalengka. (Riyana)

TerPopuler