Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Terus Lakukan Sosialisasi 3M Pada Warga Guna Pencegahan Covid-19 -->

Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Terus Lakukan Sosialisasi 3M Pada Warga Guna Pencegahan Covid-19

12 Des 2020, Desember 12, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Polres Majalengka melakukan Patroli Dialogis dengan menyambangi Warga binaannya mensosialisasikan 3M (Menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) diwilayah hukum Polsek Kadipaten, Sabtu (12/12/2020).

Sosialisasi 3M yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Polres Majalengka memberikan himbauan Pencegahan Covid-19 kepada warga yang berkerumun agar selalu menerapkan 3M atau Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas beserta Anggota dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona. Ungkapnya.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat” Ungkap Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto. (Riyana)

TerPopuler