Peduli Dampak Covid-19, Kapolsek Jatitujuh Salurkan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu -->

Peduli Dampak Covid-19, Kapolsek Jatitujuh Salurkan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

19 Des 2020, Desember 19, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Kepedulian Polsek Jatitujuh Polres Majalengka terhadap wargannya yang kurang mampu di tengah bencana wabah pandemi Covid-19, Kapolsek Jatitujuh IPTU Kenedi Joko Lelono bersama Koramil Jatitujuh beserta Anggota melakukan aksi bakti sosial dengan kunjungi wargannya menyalurkan sembako berupa beras.

Dalam kunjungannya, Kapolsek Jatitujuh mendatangi warga yang mendapat bantuan sembako antara lain Sdr. Casdana, Sdr. Carkam dan Ny. Casniti ketiga warga tersebut beralamat di Blok Sabtu Desa Jatitengah Kecamatab Jatitujuh Kabupaten Majalengka.

“Kami menyalurkan bantuan sembako berupa beras dari Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso kepada ketiga warga Desa Jatitengah, Ungkap Kapolsek Jatitujuh IPTU Kenedi Joko Lelono, Sabtu (19/12/2020).

Dia menegaskan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Majalengka terhadap warga masyarakat Kabuoaten Majalengka khususnya di wilayah Kecamatan Jatitujuh yang mengalami kesusahan ekonomi di tengah wabah pandemi Covid-19.

“Kami berharap dengan kunjungan kami ini selain dapat membantu warga juga dapat mempererat tali silahturahmi Polri khususnya Polsek Jatitujuh Polres Majalengka dengan warga masyarakat,” pungkasnya. (Riyana)

TerPopuler