Pemerhati Kebijakan Publik Kabupaten Bandung/Jabar, Amy Chaniago, M.H Ucapkan Selamat Kepada Paslon No. 3 Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan -->

Pemerhati Kebijakan Publik Kabupaten Bandung/Jabar, Amy Chaniago, M.H Ucapkan Selamat Kepada Paslon No. 3 Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan

18 Des 2020, Desember 18, 2020
Pasang iklan

Dikutip dari jabar Wartanusa.id || Aspirasijabar | Bandung- Pelaksanan Pilkada Serentak pada tangal 9 Desember 2020 sudah selesai, bahkan penghitungan suara oleh KPU secara manual di setiap Daerah sudah hampir selesai dan sudah ada yang mengumumkan hasil akhir dari perhitungan suara.


Termasuk di provinsi Jawa Barat yang salah satunya yaitu Kabupaten Bandung yang sudah mengumumkan hasil rekapitulasi KPU.

Ucapan selamat datang dari berbagai tokoh politik, agama dll. semua Para pendukung trutama, bahkan dari tim kontestan yang bersberangan juga memberikan ucapan.

Ketika penghitungan suara secara cepat atau yang kita kenal dengan Quick Count untuk pasangan Paslon no. 3 yang kita kenal dengan ” BEDAS” sudah nampak keunggulannya jauh-jauh hari Hampir semua kecamatan dikuasai apa lagi di lumbung-lumbung suara atau tempat kediamannya. Sehingga perhitungan suara cepat dengan manual biasanya tidak akan jauh berbeda.

Adapun dalam kecurangan-kecurangan dalam pelaksanaan pemilu atau pilkada oleh Paslon atau timses harus ada pembuktian yang kuat secara hukum/real, dan hal yang itu sudah rahasia umum sehingga Paslon yang sudah menang dan sudah diputuskan oleh KPU sangat susah untuk mengugurkannya atau membatalkannya, ungakap” Amy Cahniago, M.H., Jumat 18/12/2020.

Kalaupun membutuhkan waktu yang lama dan panjang, kecuali kecurangan yang fatal sehingga tidak dapat ditolerir. Ungkapnya.

Menurut Amy “Dengan hasil yang sudah diumumkan oleh KPU saya sebagai warga biasa yang tidak punya kepentingan apapun, tapi saya berharap Semoga Bupati Bandung Yang Baru Bisa Membuat Perubahan Yang Lebih Baik ke depannya sehingga ada perubahan dari semua lini demi kemajuan dan pembangunan Kab. Bandung,”.

Sekali lagi dengan terpilihnya Kang Dadang S. Dan Syahrul Gunawan yang merupakan publik figur keartisan, dalam hal ini agar bisa menyesuaikan dengan kondisi yang berbeda.

Terpilih menjadi pemimpin harus disyukuri dan melaksanakan apa yang menjadi amanat. Jabatan dan kedudukan merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan dunia akhirat serta disadari untuk menjaganya.

“Sekali lagi Selamat dan Sukses buat Paslon no. 3 Semoga bisa memajukan Masyarakat dari berbagai segi Ekonomi, Agama, Budaya, Insfratuktur Dan lain-lain dan bisa bekerjasama baik terhadap masyarakat.

Memiliki integritas, kepribadian yang kuat, amanah, jujur dan berakhlak mulia merupakan gambaran yang ada pada dirinya merupakan cerminan dan harapan kita semua, sehingga patut menjadi suri tauladan bagi orang lain atau rakyat yang dipimpin.

Kondisi yang terberat pada saat ini yang menjadi perhatian khusus adalah mewujudkan masyarakat bebas banjir, karena permasalahan – permasalahan yang sering di alami warga Bandung Salah-satunya yaitu Banjir.

“Saya berharap sekali lagi agar bisa dan mampu memecahkan masalah di Bandung, khususnya mengenai masalah banjir tadi dan selain itu meningkatkan pembangunan di bidang infrastruktur, dan terwujudnya KBT,” pungkas Amy dalam mengakhiri perbincanganya

TerPopuler