Perlancar Aktivitas Warga, Koramil Bahaur Gotong Royong Perbaiki Jembatan -->

Perlancar Aktivitas Warga, Koramil Bahaur Gotong Royong Perbaiki Jembatan

24 Des 2020, Desember 24, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar | Pulang Pisau- Guna memperlancar aktivitas serta keselamatan masyarakat Personel Koramil 1011-12/Bahaur melaksanakan gotong royong perbaiki jembatan yang rusak di Dusun Sei Seribu, Bahaur Basantan, Kahayan Kuala, Pulang Pisau.

Dalam kegiatan ini para Babinsa Koramil Bahaur bersama dengan Bhabinkamtibmas, Staf Kelurahan serta masyarakat. Perbaikan jembatan dilakukan karena dapat membahayakan keselamatan bagi pengguna jembatan, karena sering dilewati warga setempat.

Menanggapi kegiatan yang dilakukan Babinsa, Pjs. Danramil 12/Bahaur Pelda Turmidi mengatakan, menjadi seorang Babinsa harus berada di tengah-tengah masyarakat desa binaannya, sehinga diharapkan dapat membantu kesulitan masyarakat

"Babinsa merupakan garda terdepan satuan Komando Kewilayahan yang berhubungan langsung dengan masyarakat, dan ini adalah salah satu dari tugas pokok TNI," kata Danramil.

"Perbaikan jembatan ini agar masyarakat setempat dapat menggunakan dengan baik dan selamat, juga dapat membantu agar mempercepat jalan warga setempat ke desa lain," tambah Pelda Turmidi. 

(Pendam XII/Tpr)

TerPopuler