Polsek Kadipaten Polres Majalengka Gelar Ops Yustisi Malam Hari Kerja Keras Cegah Penyebaran Covid-19 -->

Polsek Kadipaten Polres Majalengka Gelar Ops Yustisi Malam Hari Kerja Keras Cegah Penyebaran Covid-19

22 Des 2020, Desember 22, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Dalam rangka menindaklanjuti Intruksi Presiden No. 6 tahun 2020 dan Perbup Nomor 74 tahun 2020 tentang Protokol Kesehatan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Majalengka.

Polsek Kadipaten bersama Dishub gelar Operasi Yustisi malam yang dipimpin Kapolsek Kadipaten KOMPOL H. Sukanto SH didampingi Kanit Lantas Aiptu Hanafi, Operasi Yustisi digelar dalam rangka Pendisiplinan masyarakat patuhi Protokol Kesehatan penggunaan masker terkait Covid 19, bertempat di Jalan Raya Simpang Empat Kadipaten. Senin, 21 Desember 2020. (malam).


Polsek Kadipaten bersama Dishub bergerak melakukan tindakan tegas bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker baik Pengunjung Pasar maupun pengguna jalan dengan diberikanya sangsi kepada pelanggar, baik itu sangsi sosial maupun sangsi fisik, hal tersebut bukan merupakan hukuman melainkan untuk mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan, sekaligus Sosialisasikan Protokol Kesehatan 3M dengan himbauan kepada masyarakat yaitu Memakai Masker, Menjaga jarak dan Mencuci Tangan agar masyarakat bisa terhindar dari wabah penyebaran Covid-19.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, melalui Kapolsek Kadipaten KOMPOL H. Sukanto SH, mengakatan dengan tertib 3M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak, hal tersebut merupakann salah satu cara guna untuk memutus mata rantai Penyebaran dan Penularan virus Covid-19.

TerPopuler