Polsek Kertajati Salurkan Bansos Kepada Warga Sekaligus Sosialisasikan 3M Untuk Patuhi Prokes -->

Polsek Kertajati Salurkan Bansos Kepada Warga Sekaligus Sosialisasikan 3M Untuk Patuhi Prokes

4 Des 2020, Desember 04, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Mahalengka, Kanit Sabhara Kertajati Polres Majalengka IPDA Yudha Irawan bersama personil Polsek Kertajati bagikan bantuan beras Dari Polres Majalengka untuk Warga terdampak covid 19 dan juga mengimbau warga untuk antisipasi Virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kecamatan Kertajati khususnya dan umumnya Kabupaten Majalengka, Jumat (4/12/2020).

Kegiatan ini merupakan, rasa peduli dan empati Polri terhadap dampak Virus Corona dengan sasaran pembagian sembako kepada warga yang secara ekonomi terdampak covid 19, tetapi  memiliki keahlian  menggali kuburan, sehingga  Keahliannya/pekerjaannya, sangat membantu pada saat pandemi Covid 19. 

Adapun sembako yang dibagikan tersebut berupa paket  beras sebanyak 5 Kg pada giat ini Polsek Kertajati menyalurkan sembako kepada warga yang bekerja sampingan sebagai penggali kuburan di Desa Sahbandar dan  Desa Kertajati. 

Dalam kegiatan itu, Personil Polsek Kertajati juga memberikan imbauan edukasi tentang penyebaran Virus Corona Covid-19 kepada warga masyarakatnya,agar patuhi memakai masker dan selalu jaga jarak dan selalu rutin mencuci tangan dengan sabun atau hand Sanitizer dan atau air bersih yang mengalir, hindari kontak langsung  tidak berkumpul di kerumunan masa. Ungkap Kapolsek IPTU Yayat Hidayat.

Kapolsek Kertajati IPTU Yayat Hidayat juga menerangkan bahwa bantuan tersebut berasal dari Polres Majalengka disebarkan ke jajaran Polsek diberikan dan diperuntukan bagi masyarakat yang terdampak virus corona, khususnya penggali kuburan, ujarnya. (Riyana)

TerPopuler