Sasar Pemukiman Warga, Polsek Sukahaji Bersama Muspika Kampanyekan Edukasi 3M dan Lakukan Penyemprotan Disinfektan -->

Sasar Pemukiman Warga, Polsek Sukahaji Bersama Muspika Kampanyekan Edukasi 3M dan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

17 Des 2020, Desember 17, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Polsek Sukahaji Polres Majalengka Bersama Koramil Sukahaji dan Sat Pol PP Kecamatan Sukahaji, melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum di wilayah Kecamatan Kabupaten Majalengka, Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. Kamis (17/12/2020).

Penyemprotan disinfektan sasaran dilakukan di lingkungan pemukiman Warga Desa Padahaten Kecamatan Sukahaji, Kopolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Sukahaji IPTU Dadang Supriadi mengatakan lingkungan pemukiman warga merupakan salah satu yang menjadi tempat berkumpulnya warga.

"Kegiatan penyemprotan tersebut, sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 dengan mensterilkan area yang dikunjungi banyak orang," Kapolsek Sukahaji IPU Dadang mengungkapkan penyemprotan ini merupakan inisiatif dalam membantu pencegahan menyebarnya virus Covid-19 di Wilayah Kecamatan Sukahaji.

"Kegiatan ini juga bekerjasama dengan jajaran Koramil, Sat Pol PP dan BPBD Kecamatan Sukahaji yang tegabung dalam Satgas Penanganan Covid-19 Majalengka," ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka memberikan imbauan kepada warga masyarakat Kabupate Majalengka, agar mematuhi protokol kesehatan. Diantaranya, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun (3M) serta tidak berkerumun. "Mari kita bersama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Majalengka," imbaunya.
 
Mari bersama-sama melawan Covid-19. Polres Majalengka mengajak seluruh Warga Masyarakat Kabupaten Majalengka mengkampanyekan gerakan 3M Lawan Covid, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas apapun sehari-hari. Ingat pesan Ibu, pakai masker, selalu cuci tangan dan selalu jaga jarak serta hindari kerumunan. (Riyana)

TerPopuler