Silaturahmi Kamtibmas Sekaligus Sosialisasikan Penerapan 3M, Kapolsek Rajagaluh Sambangi Pmpinan Ponpes Mansaut Tulab -->

Silaturahmi Kamtibmas Sekaligus Sosialisasikan Penerapan 3M, Kapolsek Rajagaluh Sambangi Pmpinan Ponpes Mansaut Tulab

15 Des 2020, Desember 15, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Guna menjaga stabilitas Kamtibmas diwilayah hukum Polres Majalengka, Kapolsek Rajagaluh melaksanakan giat sambang dan bersilaturahmi dengan Tokoh Agama (Toga) yang ada di ada diwilayah Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Selasa (15/12/2020).

Kapolsek Rajagaluh AKP Jaja Gardaja beserta anggota menyambangi Ustad Jaja Ul Iksan selaku Tokoh Agama sekaligus sebagai pimpinan ponpes Mansaut Tulab memberikan himbauan agar tidak terpengaruh oleh situasi saat ini ditengah merebaknya isu isu yang memecah belah persatuan bangsa dan memberikan himbauan agar tidak terprovokasi oleh narasi narasi berita HOAX yang beredar di media media sosial.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang sudah berjalan dengan baik ini,” Jelas Kapolres Majalengk AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Rajagaluh AKP Jaja Gardaja.

Kapolsek Rajagaluh juga tak lupa mensosialisasikan dan Himbauan Pencegahan Covid-19 untuk mematuhi 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dengan pendisiplinan protokol kesehatan untuk keselamatan Santri dari Penyebaran Covid-19.

Diakhir kegiatan Silaturahmi tersebut, Kapolsek Rajagaluh menyerahkan tali asih berupa sembako kepada pimpinan pondok pesantren Mansaut Tulab sebagai wujud kepedulian Polsek Rajagaluh Polres Majalengka terhadap Ponpes Mansaut Tulab. (Riyana)

TerPopuler