Sosialisasi Pilkada 2020 Pemilu Yang Di Gelar Di Aula Kec Paseh -->

Sosialisasi Pilkada 2020 Pemilu Yang Di Gelar Di Aula Kec Paseh

3 Des 2020, Desember 03, 2020
Pasang iklan
Sosialisasi Pilkada thn.2020-2025 Kecamatan Paseh

Aspirasijabar | Kab.Bandung- Sosialisasi tentang menjelang Pilkada 2020 Pemilu yang digelar di Aula Kecamatan Paseh kab.Bandung.
Kamis (3/12/2020)

Kegiatan Sosialisasi pilkada tersebut dihadiri oleh Camat Paseh H Heri. Kapolsek Paseh Iptu Thomas Danramil Paseh, Kasie Pemerintahan, dan para kepala desa yang ada diwilayah Kecamatan Kelapa Paseh. 

Pemilu itu adalah persoalan masyarakat tapi pemilu itu juga menjadi kebutuhan masyarakat, dimana pemilu Kabupaten Bandung dilakukan dengan Damai dan Aman.maka peran serta masyarakat dalam Pemilu itu sangat penting, dimana para pemilih itu sangat berarti.

Dengan di gelar nya sosialisasi menjelang pilkada yang ada di kecamatan paseh tiada lain betujuan untuk mewujudkan sinergitas antar semua masyarakat agar di pilkada 2020 tetap menjaga kebersamaan dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

H.Heri selaku camat paseh.menjelaskan"adanya sosialisasi menjelang pilkada ini akan memberikan arahan sesuai peraturan yang berlaku.dan harapan kedepan nya untuk menjelang pemilhan pilkada ini masyarakat harus bisa menjadikan suatu keharmonisan antar masyarakat lain nya.

Menurut Iptu thomas"kegiatan sosialisasi ini mulai dari tgl 7 s/d 9 akan menghadapi pencoblosan pilkada dengan harapan masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 3M.dan di teruskan dari tgl 13 akan ada pergeseran bahan logistik dari kecamata ke kabupaten"papar nya

( aliya / Ayi )

TerPopuler