WARGA NENGGENG NEGLASARI KOMPAK KERJA BAKTI DI MASJID JAMIE AL-FALAH. -->

WARGA NENGGENG NEGLASARI KOMPAK KERJA BAKTI DI MASJID JAMIE AL-FALAH.

Dec 25, 2020, December 25, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar | Purwakarta- Warga Rt.01 Rw.01 sudah sepantasnya mendapat acungan jempol, pasalnya warga di Rt tersebut selama empat hari berturut turut, sejak hari Selasa hingga hari ini Jum'at 25/12/2020 selalu kompak melaksanakan kegiatan kerja bakti di area mesjid jamie al-falah Nenggeng Desa Neglasari Kecamatan Darangdan.

Kekompakan warga melaksanakan kerja bakti yang dimotori aparat Rt Rw termasuk jajaran pengurus DKM Al-falah pokus mengerjakan  pemerataan tanah seluas kurang lebih 400-M2 untuk pelebaran masjid jamie al-falah,  untuk sementara tanah tersebut bisa dipergunakan parkir kendaraan bagi warga yang akan menunaikan ibadah shalat.

Menurut Ketua DKM Masjid Jamie Al-Falah H.Hasan Basri saat di konfirmasi media dilokasi kerja bakti, mengatakan Alhamdulilla masjis jamie al-falah mendapat hibah tanah dari ibu Hj.Roro almarhum bapak H.Abas seluas 400-M2.
Tanah hibah tersebut untuk dipergunakan pelebaran masjid jamie, untuk sementara tanah tersebut kami manfaatkan untuk parkir kendaraan, baik roda dua maupun roda empat bagi warga yang akan menunaikan ibadah shalat di masjid al-falah. "Kata H.Hasan Basri"

Ditempat yang sama Aiptu Pur H.Sukiman selaku jajaran DKM, mengatakan  mudah mudahan secepatnya masjid jamie al-falah mendapat  bantuan dari hamba Allah untuk membangun pelebaran masjid jamie, sebab alhamdulillah jamaah masjid jamie semakin bertambah.
Kemudian kepada Ibu Hj.Roro, atas keikhlasan hibah nya mudah mudahan mendapat balesan dari allah yang berlipat ganda, juga almarhum H.Abas suami dari Hj.Roro selamanya mendapat tempat yang layak dariNya "Ucap H.Sukiman"

Sekdes Neglasari Pupung Saepuloh saat di konfirmasi media melalui seluler mengatakan betul warga Rt.01 selalu kompak dalam melaksanakan kerja bakti dan  melaksanakan Jumsih, pokonya warga Desa Neglasari khusus nya warga Rt.01 Rw.01 pantas mendapat  pridikat Jempol.
"Pungkas Pupung Saepuloh"



(Bah)

TerPopuler