Wujud Kepedulian Kapolsek Cikijing Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Tanah Longsor -->

Wujud Kepedulian Kapolsek Cikijing Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Tanah Longsor

29 Des 2020, Desember 29, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Berbagi sesama merupakan wujud kepedulian seperti yang di lakukan oleh Kapolsek Cikijing Polres Majalengka KOMPOL Toto Sumarto bersama anggotanya memberikan Bantuan sembako berupa beras dari Kapolres Majalengka kepada warga korban terkena bencana alam tanah longsor, Selasa (29/12/2020).

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto mengungkapkan, “korban longsor yang kita beri sembako yakni Ibu Rohimah warga Desa Cipulus Kecamatan Cikijing yang terkena musibah tanah longsor.

Hal ini merupakan Wujud kepedulian Polri atas terjadinya musibah Tanah Longsor yang terjadi baru-baru ini di Cikijing mudah-mudahan bantuan yang kita berikan dan diterima langsung oleh keluarga korban longsor diharapkan dapat meringankan beban keluarganya”. ucap Kapolsek

Lebih lanjut Kapolsek menerangkan bahwa “musibah yang terjadi akibat hujan deras pada selasa pagi (29/12) rumah korban yang berada di dataran tinggi mengalami longsor beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, 
mengakibatkan tembok rumah Korban dibagian Dapur mengalami rusak / Roboh dan sudah di evakuasi oleh Aparat dan Warga setempat” dan kami menghimbau warga masyarakat agar tetap waspada terhadap bencana alam apa lagi saat ini mulai memasuki musim penghujan,” tutup Kapolsek. (Riyana)

TerPopuler