Anggota Polsek Bojong Peduli Terhadap Seorang Tamu Yang Mengalami Linglung Serta Lumpuh -->

Anggota Polsek Bojong Peduli Terhadap Seorang Tamu Yang Mengalami Linglung Serta Lumpuh

25 Jan 2021, Januari 25, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Purwakarta
Sungguh luar biasa bagi anggota POLRI yang betugas Polsek Bojong Res Purwakarta, pasalnya,
dua anggota Polsek Bojong yang sedang melaksanakan tugas jaga di Makosek Bojong, yakni Bripka Acep dan Brigpol Koko, pada hari Minggu 25 Januari 2021 sekitar jam 14.00 kedatangan tamu bernama Rahmat Iqbal Firiansyah yang diantar oleh ojek Pangkalan Pasar Bojong bernama Asep.

Orang yang diserahkan Asep Ojek Pangkalan kepada petugas jaga Polsek Bojong itu adalah orang setengah linglung dan tidak bisa berjalan kaki karena kedua kakinya lumpuh.

Menurut Brigpol Koko yang di dampingi Bripka Acep saat dikonfirmasi Aspirasi di Makosek Bojong, Minggu 25/01/2021 mengatakan betul kami kedatangan tamu yang diantar oleh Asep Ojek Pangkalan, tamu tersebut sesuai KTP yang dimilikinya bernama
Rahmat Iqbal Firiansyah (45) Nik: 1871062609760005 Alamat Jln.Sukma No.11/6 Kelurahan/Desa Palapa Kecamatan Tanjung Karang Pusat Kabupaten Lampung. Ujar Brigpol Koko"

Masih kata Brigpol Koko tamu tersebut agak susah untuk dimintain keterangan, beliau (red-Rahmat) mengaku tinggal di daerah Campaka Putih, Jakarta Timur.
Rahmat Setelah di mintai keterangan kemudian disuruh istirahat dan tidur di Polsek Bojong, itupun kami lakukan sesuai ijin dari Pak Kapolsek Bojong Iptu Hermawan. "Jelas Brigpol Koko"

Ditempat yang sama Bripka Acep mengatakan sesuai perintah dari pimpinan pada hari yang sama sekira jam 20.00 wib sdr Rahmat dengan bantuan kami anggota Polsek Bojong Bripka Acep dan Brigpol Koko dengan cara di gendong di antar ke Dinsos Kabupaten Purwakarta dengan menggunakan Kendaraan dinas Mobil Oatroli.

Namun sesampai berita ini dirilis Sdr Rahmat belum bisa berkomunimasi dengan kluarganya yang ada di Campaka Putih ataupun d Bandar Lampung, di karenakan yang bersangkutan susah di ajak komunikasi dan tidak memupunyai kontak saudaranya yang bisa di hubungi, Untuk itu kami ucapkan terimakasih kepada saudara Asep Ojek Pangkalana Pasar Bojong atas kerjasamanya dalam hal Kamtibmas. "Pungkas Bripka Acep"

Penulis: ( Bah )

TerPopuler