Bantuan Yang Berdatangan Keposko Bencana Longsor Dan Banjir Ke Posko Kecmatan Sampai Hari Ke-6 Masih Terus Berdatangan. -->

Bantuan Yang Berdatangan Keposko Bencana Longsor Dan Banjir Ke Posko Kecmatan Sampai Hari Ke-6 Masih Terus Berdatangan.

Jan 14, 2021, January 14, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Sumedang- Tak Hentinya Bantuan Bantuan Dari Para Donatur bagi warga yang terkena bencana longsor yang ada di kp.Bojong Kondang Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung kab.Sumedang.Rabu.( 13/01/2021 )

Bantuan yang terus berdatangan dari Para Donatur untuk para warga yang terkena bencana longsor ,sampai hari ini kamis 14/01 bantuan dari berbagai elemen terus berdatangan ke posko utama yang bertempat di lingkungan kantor Kecamatan Cimanggung.
Adapaun Bantuan bantuan yang di sumbangakan para Donator berupa Sembako pakaian, Makanan instan,perlengkapan Bayi serta pakaian dan Selimu dllnya.

Terkait meludaknya para Donator ke Posko Bencana Banjir dan Longsor Cimanggung Pihak Kecamatan melalui  Sekretaris Camat Cimanggung  Achmad Aradea  M.pd.saat Menuturkan kepada Awak Media  terkait adanya penumpukan serta  mekanisme dan Regulasi penyalurannya seperti apa," Sebetulnya tidak ada penumpukan hanya regulasinya kami sesuaikan dulu apa saja Barang yang diperlukan  lebih dulu ,serta setiap datang Bantuan Dari para Donatur kami langsung salurkan ke para korban bencana longsor yang terlihat seperti  sekarang,"Untuk Bantuan Hari Ke-6 ini masih Terus berdatangan sampai Saat ini.
Tutur Sekcam kepada Awak Media di lokasi sebelum sebelumnya Kami dari pihak Kecamatan Cimanggung sempat hawatir karena kekurang Armada untuk mengangkut barang yang akan di salurkan ke lokasi terdampak tetapi alhamdullilah sekarang sudah ada tambahan armada.

Kami pun Sebagai Muspika Kecamatan Cimanggung Mengucapkan trima kasih kepada Para Donatur yang sudah membantu Korban Bencan di wilayah Kami semoga apa yang sudah sumbangkannya mendapat imbalan dari Alloh Swt .pungkas nya  


( U.Samsudin )

TerPopuler