Bentuk Kepedulian Kapolsek Jatitujuh Jenguk Anggotanya Yang Sedang Sakit -->

Bentuk Kepedulian Kapolsek Jatitujuh Jenguk Anggotanya Yang Sedang Sakit

Jan 18, 2021, January 18, 2021
Pasang iklan


Aspirasijabar.net | Majalengka, Wujud nyata dari solidaritas, kekeluargaan serta kebersamaan ditunjukkan oleh Jajaran Kepolisian Sektor Jatitujuh Polres Majalengka, Dipimpin Kapolsek Jatitujuh IPTU Kenedi Joko Lelono didampingi Kanit Provos AIPTU Didi Mulyadi membesuk Bripka  Bripka Asep Abdul Hakim di Desa Leuwiseeng Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka. Senin (18/1/2021).

Bripka Asep Abdul Hakim merupakan salah seorang anggota Polsek Jatitujuh yang mengalami sakit dan tidak dapat berangkat bekerja atau dinas karena masih dalam proses penyembuhan dikarenakan sakit.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Jatitujuh IPTU Kenedi menjelaskan, bahwa kehadirannya beserta anggota Provos itu tak lain adalah untuk memberikan semangat dan motivasi serta dukungan moril bagi personilnya yang sedang sakit.

“Kita semua adalah keluarga, dan kami datang untuk memberikan semangat kepada Bripka Asep Abdul Hakim supaya tetap sabar menghadapi ujian.” ungkap IPTU Kenedi Joko Lelono. 

Diakhir kunjungannya kali itu, Kapolsek juga mendo’akan agar anggotanya tersebut segera diberikan kesembuhan.“Semoga lekas sembuh dan dapat segera bergabung kembali dengan kami.” ujar Kapolsek. (Riyana)

TerPopuler