Berikan Motivasi, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Jenguk Warga yang Sakit Lumpuh -->

Berikan Motivasi, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Jenguk Warga yang Sakit Lumpuh

Jan 19, 2021, January 19, 2021
Pasang iklan


Aspirasijabar.net | Majalengka, Kedekatan personel Polri dengan masyarakat tidak hanya dalam suka. Saat warga masyarakat sedang mengalami musibah Polri datang untuk memberikan motivasi dan semangat.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Brigadir Indra mengunjungi Bapak Sadi warga Desa Padaherang Kecamatan Sindangwangi yang sedang sakit lumpuh, Selasa (19/01/2021) sore.

Dalam kesempatan itu Brigadir Indra selain memberikan motivasi juga memberikan Sembako kepada Bapak Sadi untuk meringankan beban hidupnya Sekaligus sosialisasi tentang protokol kesehatan.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Sindangwangi AKP Deni Rusnandar menuturkan, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama.

Kegiatan ini juga dilakukan untuk menjalin silaturahmi, bahwa kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat sangat dibutuhkan agar terjalin komunikasi dengan baik. Ungkap Kapolsek.

"Diharapkan dengan kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut menambah semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh," ungkapnya.

Dengan demikian hasil yang diinginkan terciptanya hubungan yang baik antara Polsek Sindangwangi dengan masyarakat bisa tercapai. Tukas Kapolsek Sindangwangi AKP Deni Rusnandar. (Riyana)

TerPopuler