Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Sambangi Warga Berikan Himbauan Penerapan Prokes -->

Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Sambangi Warga Berikan Himbauan Penerapan Prokes

26 Jan 2021, Januari 26, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Upaya menekan penyebaran Covid-19 di masa Adaptasi Kebiasaan baru (AKB), Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Polres Majalengka gencar melaksanakan kegiatan patroli sambang desa untuk memberikan himbauan kepada warga Masyarakat binaannya.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Polres Majalengka Brigadir Kiki Rizki Fauzi terus melakukan Himbauan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dengan pendisiplinan protokol kesehatan untuk keselamatan warga yang ada di wilayah hukumnya, Selasa (26/1/2021).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan Sosialisasikan 3M kepada warga masyarakat Ibu Ibu PKK khususnya dilingkungan Warga Binaannya agar menggunakan Masker antisipasi penyebaran Wabah Covid -19, Ungkap Kapolsek Argapura AKP Sarjiyo.

Selain itu Kapolsek Argapura juga mengungkapkan Kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya dan menyebar diwilayah Kabupaten Majalengka khususnya di wilayah Kecamatan Argapura, terangnya.

( Red )

TerPopuler